Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / PASAR MALAM DI EMPAT LAWANG, OBAT HAUS AKAN HIBURAN

PASAR MALAM DI EMPAT LAWANG, OBAT HAUS AKAN HIBURAN

EMPAT LAWANG, LhL – Masyarakat Empat Lawang yang selama ini haus akan dunia hiburan, kini sedikit bisa terobati dengan adanya Pasar Malam dari Tanjung Enim.

Antusias masyarakat dari berbagai golongan dari berbagai kecamatan, memadati Lapangan Tanjung Beringin guna menyaksikan pasar malam yang jarang dihelat.

Kunang (51) salah seorang warga Tebing Tinggi menuturkan, adanya pasar malam merupakan hal yang sangat ditunggu tunggu masyarakat Emoat Lawang. “Semua tahu kok, kalau di Empat Lawang ini tidak ada hiburan, padahal masyarakat begitu penat setelah berkerja seharian, sehingga kalau ada wahana hiburan pada malam hari tentu sangat mengjibur bagi kami,” ungkapnya.

Baca Juga  MUSIM HUJAN, ES SOP BUAH OBAMA TETAP LARIS

Berbagai macam hiburan rakyat dihadirkan khusus buat masyarakat Empat lawang, terutama permainan dunia anak-anak yang ikut memeriahkan pasar malam tersebut.

Pasar malam yang diakan oleh Suhardi sebagai pemimpinan, Putra Tanjung Enim ini sudah piawai dalam penyediaan dunia hiburan buat seluruh lapisan masyarakat.

Seperti uang disampaikan Yuyun salah satu warga dari Kecamatan Saling, dirinya sangat senang dwngan adanya pasar malam ini, diakuinya pelaksana pasar malam ini kelihatan audah biasa menggelar event seperti ini. “Hal itu terlihat dengan banyaknya wahana yang memang tepat guna bagi masyarakat,” aku Yuyun.
Naskah / Photo (Akbar)

Baca Juga  ZAFA TOUR UMROH MURAH PALEMBANG LANGSUNG JEDDAH

Check Also

Tertimbun Tanah Longsor, Jalur Tebing Tinggi – Pendopo Macet Total

Author : Ujang EMPAT LAWANG, LhL – Hari ini 3 Juni 2024 pukul 06.31 di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO