Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. ASWARI : JAGA DAN MANFAATKANLAH JALAN YANG SUDAH DIBANGUN INI

H. ASWARI : JAGA DAN MANFAATKANLAH JALAN YANG SUDAH DIBANGUN INI

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari  Rivai, SE, hari ini, Selasa (2/8) kembali meninjau pengaspalan jalan di Desa Ulak Mas – Markatitama, Kecamatan Kota Lahat. Kedatangan Bupati Lahat dan rombongan SKPD Kabupaten Lahat disambut oleh semua lapisan masyarakat di desa.tersebut. Bahkan sebelum mininjau ke lokasi jalan yang diaspal ini, Bupati Lahat terlebih dulu bertatap muka bersama masyarakat dan Kepala Desa, dikediaman kepala Desa Markatitama.

IMG-20160802-WA0033

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades), Markatitama Sumadi mengucapkan terima kasih kepada bupati Lahat, yang sudah meninjau lokasi jalan desa kami. “Masyarakat Desa Ulak Mas, dan Desa Markatitama sangat terima kasih kepada Nupati Lahat. Sebab, beliau sudah banyak membangun Jalan didesa kami. Masyarakat  sangat mendukukng program bupati lahat untuk memajukan pembangunan di kabupaten Lahat ini”, ujar Sumardi.

Baca Juga  BPH DEWAN KESENIAN LAHAT SUSUN PROGRAM KERJA TAHUN 2021- 2025

IMG-20160802-WA0031

Diakuinya, dengan adanya jalan yang sudah bagus ini, bisa melancarkan ekonomi, para petani,  dan anak -anak sekolah bisa lancar serta bermanfaat bagi masyarakat Unit 1 unit 2 dan Unit 3. “Kami juga akan menjaga pembangunan bupati lahat ini dengan baik”, akunya.

Swmwntara Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Ulak Mas, dan Markatitama, sebelum dia datang kesini . Ungkap Aswari, ia banyak kegiatan yang belum dikerjakannya. Aswari meminta, kepada Camat dan Kades-kades san juga masyarakat yang ada, untuk menjaga jalan yang sudah dibangun untuk masyarakatnya itu. “Di jaman saya, jalan di setiap desa sudah bagus. Saya mohon pada camat dan kades untuk di pelihara dan di jaga. Dan jalan ini bakal jadi sejarah bagi kita, bangunannya pun bukan punya saya, ini buat masyarakat lahat. Masyarakat itu cuma satu permintaannya bagusi jalan desa dan membangun desa. Karena saya menjadi bupati ini dipilih oleh masyarakat. Makanya saya akan tepati janji saya, untuk  membangun setiap desa. Jadi, rasa tangung jawab saya ini masih banyak”, kata Aswari

Baca Juga  NOMOR SERVER TAK BISA DIHUBUNGI, WARGA SEMAKIN KESAL

Aswari menyebutkan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas kelancaran pembangunan jalan ini. “Ya…, Alhamdulillah. Selama saya jadi Bupati Lahat ini, banyak jalan di desa desa yang sudah bagus, dan hampir mencapai 80 persen dari luasnya 1.800 Kilometer dari semua jalan di Kabupaten Lahat. Insya Allah, kita akan bagusi jalan perdesaan, listrik dan air bersih di Kabupaten Lahat”, pungkasnya.

Photo    : (Decka)

Naskah : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO