Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / HATI HATI KELALAIAN DALAM BERKENDARA DAPAT MENGHILANGKAN NYAWA

HATI HATI KELALAIAN DALAM BERKENDARA DAPAT MENGHILANGKAN NYAWA

MERAPI BARAT, LhL – Faktor kecelakaan tidak hanya dipengaruhi kondisi kendaraan tapi malah didominasi oleh kelalaian dan pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti kecelakaan tunggal yang dialami oleh jhon warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat membuat mobil toyota avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 1873 EA masuk got /siring.

IMG-20160802-WA0002

Kecelakaan diduga akibat pengemudi kurang perhitungan saat ingin berbelok masuk jembatan yang terbuat dari kayu balok sehingga mobil avanza tersebut terperosok masuk got / siring.

Baca Juga  DAUT YORDAN : SEMOGA AJANG TINJU PORPROV DI LAHAT LAHIRKAN ATLIT INTERNASIONAL

“Untungnya mobil yang dikendarainya tidak terlalu kencang sehingga tidak mengalami kerusakan yang begitu parah, dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, walaupun saat kejadian warga mulai ramai berdatangan untuk melihat dan membantu mengangkat mobil yang terperosok,” ujarnya.

IMG-20160802-WA0000

Menurut keterangan Adi warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, yang berada dilokasi saat kejadian karena posisi mobil kurang pas (kurang perhitungan) saat hendak belok masuk jembatan sehingga ban mobil sebelah kanan terjatuh.

Baca Juga  Penganiayaan Jurnalis Tempo Melanggar Hukum dan Prinsip Kebebasan Pers

“Mestinya sebelum belok diperhitungkan dulu kalau kira-kira kurang pas jangan dipaksakan lebih baik mundur agar tidak terjatuh dan terperosok,”ungkapnya.

Naskah / Photo (Iin)

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO