Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ANDI : SEMOGA PERJUANGAN PEMBALAP KAMI TIDAK SIA-SIA

ANDI : SEMOGA PERJUANGAN PEMBALAP KAMI TIDAK SIA-SIA

LAHAT, LhL – Ribuan para penoton penuhi lapangan Seganti setungguan ( MTQ ) dari segala segala penjuru Kabupaten Lahat guna menyaksikan helatan event Road Race di Kabupaten Lahat dalam rangkah memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke 70, yang di laksanakan di Lapangan Seganti Setungguan Minggu 31/07/2016.

IMG-20160731-WA0014

Terpantau oleh LhL di lapangan terlihat para penoton sangat antusias untuk melihat para pembalap yang didukungmya beraksi saling di tengah arena,. Tak itu saja, penonton dari Kabupaten Lahat, melainkan dari luar Kabupaten Kota Lahat, seperti dari Palembang, Bengkulu, Pagaralam, Muarainem, Pali, Empat Lawang dan Bandar lampung turut menyaksikan sanak saudaranya atau temanya yang ikut dalam ajang ini.

Baca Juga  MAJLIS TAKLIM AL-FATTAH BERBAGI SEMBAKO DI MUARA SIBAN

IMG-20160731-WA0015

Andi ( 24 ) penoton yang berasal dari Kota Pelembng mengatakan kepada LhL sengaja ia datang jauh- jauh untuk menyaksikan saudarannya yang ikut helatan even Road Race di Kabupaten Lahat.”Semaga saudara saya dapat memenangkan kejuaran event Road Race di Kabupaten Lahat ini, biar kedatangan kami ke Kabupaten Lahat ini tidak merasa sia- sia”, harap andi.

Baca Juga  H. Haryanto : Dengan Kegiatan International Coffe Day, Diharapkan Petani Kopi Maju dan Sejahtera

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO