Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / INI KATA PEDAGANG ASONGAN, BERKAT ADANYA ROAD RACE HUT BHAYANGKARA KE 70

INI KATA PEDAGANG ASONGAN, BERKAT ADANYA ROAD RACE HUT BHAYANGKARA KE 70

LAHAT, LhL – Ternyata tidak juru parkir saja yang mendapatkan rezeki di balik event Road Race yang digelar oleh pihak Polres Lahat, yang di selenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara yang ke 70 ini. Akan tetapi, sejumlah pedagang kecil atau asongan penjual minuman dan makanan ringan  yang menjajakan jajanannya di pinggir- pinggir lapangan tempat di gelarnya even Road Race di Kabupaten Lahat, pun ikut merasakan ketiban rezekinya. sperti yang di tangkap kamera crew LhL di lapangan, Minggu 31/07/2016.

Baca Juga   VERIFIKASI DEWAN PERS, SMSI SUMBAR DINYATAKAN "AMAN"

tampak sejumlah peserta sudah siap melakukan gaspol

Dalam pantauan, para pedagang asongan yang menjajahkan jajananya di samping- samping tempat di selenggarakanya event Road Race di Kabupaten Lahat yang di gelar di lapangan seganti setungguan ( MTQ ), yang memang sangar ramai di kunjungi para penonton yang hobi menyaksikan olahraga otomotif yang penuh dengan tantangan ini.

IMG-20160731-WA0010

Jhon ( 45 ) misalnya, sebagai pedagang Es Poci dan Es Cendol ia mengatakan kepada LhL, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan di adakan acara seperti ini. Menurut dia, dengan dilaksanakannya event ini, ia bersama rekan-rekannya bisa mendapatkan rezeki untuk para pedagang kecil seperti mereka.

Baca Juga   Konferkab PWI Lahat Segera Digelar

IMG-20160731-WA0009

“Ya ialah… Saya harap event- event seperti ini akan terus di adakan di hari- hari kedapanya, karena di balik acara seperti ini kami bisa mengais rezeki. Apalagi penjual asongan seperti kami ini, sangat senang adanya kegiatan seperti ini”, uangkap Jhon.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO