Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLSEK KOTA LAHAT SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS PADA PENGEMUDI ANGKOT

KAPOLSEK KOTA LAHAT SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS PADA PENGEMUDI ANGKOT

Author : DARMAWANL

AHAT, LhL – Kapolsek Kota Lahat, AKP Lihardi, bersama anggotanya turun tangan langsung ke lapangan, guna menyampaikan pentingnya Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), hari ini Sabtu (11/03) bertempat, di Pospol (Pos Polisi) simpang empat, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Lahat. Adapun yang menjadi sasaran sosialisasi tersebut para abang sopir Angkotan Kota (Angkot).

Terlihat, serius dan antusias para pengemudi roda empat tersebut mendengarkan, arahan langsung dari Kapolsek yang terkenal akrab dan murah senyum tersebut.

Baca Juga  3 HARI MENGHILANG, JAZAD TAMRIN DITEMUKAN KAKU DIBELAKANG PUSKESMAS BANDAR JAYA

Bambang salah satu sopir kendaraan umum tujuan Kecamatan Gumai Talang, Kabupaten Lahat, saat di bincangi di tempat mengucapkan banyak terima kasih pada anggota kepolisian jajaran Polres Lahat tersebut, yang telah mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Saya selaku pengemudi, tentunya yang pertama merasa bertambah ilmu. Yah, akhirnya kami tahu tentang tata cara agar kita selalu aman dalam berkendara, terima kasih karena pak Kapolsek sudah memberi kami himbauan”, ujar Bambang.

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Pandemi Covid-19, Polres Lahat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Lihardi saat dibincangi mengatakan, dirinya sangat berharap kepada para pengemudi tersebut, agar selalu terus berhati hati di dalam menggeluti frofesi sopir tersebut.

“Kita berharap, agar para sopir tersebut bisa tertib berlalu lintas, bisa menjaga keamanan dan kenyaman bagi warga pengguna jasa angkutan. Tentunya kita juga berharap, agar bisa membudidayakan tertib berlalu lintas”, imbaunya.
Editor : UJANG SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO