Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SELANGKAH LEBIH CEPAT, KETUA BM-PAN LAHAT DAPTARKAN DIRI CALON FORMATUR

SELANGKAH LEBIH CEPAT, KETUA BM-PAN LAHAT DAPTARKAN DIRI CALON FORMATUR

LAHAT, LhL – Bertempat di Sekretariat DPD PAN Lahat di Jalan. R.E. Marta Dinata, Kelurahan Bandar Agung, Kecamaatan Kota Lahat, Hari ini Selasa (26/7), secara resmi Nopri Hariadi, SE, selaku Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Lahat, telah  medaftarkan diri sebagai calon anggota formatur. Bahkan pria muda ini, juga menyatakan siap menghadapi pertarungan di kancah Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kabupaten Lahat, yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 25 Agustus 2016 mendatang.

Selangkah lebih cepat, mungkin itu langkah yang tepat bagi Nopri Hariadi. Sebab, setalah terdengar akan dibukanya pendaptaran peserta Musda PAN diumumkan beberapa hari lalu, dirinya langsung langsung mendaptar dan mendahului sejumlah calon perserta lainnya. Yang mana berkemungkinan muncul setelah hari-hari berikutya. “Ya benar, hari ini saya secara resmi mendaftar. Bahkan saya merupakan orang pertama yang mendaftarkan diri untuk calon anggota formatur, dan isya Allah dalam waktu dekat saya akan melengkapi dan  mengembalikan berkas persyaratannya, ke panitia penjaringan calon anggota formatur DPD PAN Kabupaten Lahat. Pendaptaran saya ini, merupakan bukti semangat dan keseriusan saya sebagai kader muda PAN, untuk ikut tampil di Musda PAN nanti”, ujar Nopri, saat di bincangi di kantor PAN, usai mendaptar.

Baca Juga  Bukit Besak Masih Berada di Peringkat 3, Ini Kata Wabup Lahat

Dengan semangat dan kecintaannya kepada PAN, Nopri melanjutkan. Maka ia pun wajib untuk ikut tampil demi berkibarnya “Panji-panji” PAN di Bumi Seganti Setungguan ini. “Karena banyak agenda politik yang akan di hadapi ke depan ini, jadi harus ada kader-kader muda yang cinta dan loyal terhadap PAN”, tegasnya, sembari mengucapkan “Salam Perjuangan, Mari Bertarung Secara Sehat..!!!”

Baca Juga  KNPI SIAP PERANGI NARKOBA DAN PENDEKATAN AGAMIS

Secara bersamaan, Efran, selaku ketua tim penjaringan anggota formatur, pun membenarkan jika Nopri Hariadi, SE, yang dikenal sangat dekat dengan semua kalangan pemuda Kabupaten Lahat ini, telah mendaptarkan diri sebagai calon anggota formatur. “Betul sekali, dia (Nopri Hariadi) adalah orang yang pertama mendaptar. Bahkan ia sudah mengambil berkas dan siap untuk melengkapi semua persyaratannya”, pungkas Efran.

Photo/Naskah : (UJANG,SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO