Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NASRUN ASWARI : SEMOGA BAVETI LAHAT BERKEMBANG DENGAN BAIK

NASRUN ASWARI : SEMOGA BAVETI LAHAT BERKEMBANG DENGAN BAIK

LAHAT, LhL – Malam ini Jumat 22/07/2016. Seketatis Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SE, MM, menghadiri acara pelantikan pengurus Badan Vetran Tenis indonesia (Baveti) Kabupaten Lahat Priode 2016- 2022, acara tersebut di gelar di pondopoan rumah dinas Bupati Lahat.

IMG-20160722-WA0026

Acara tersebut di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di nyanyikan bersama-sama, dilanjutkan dengan peyerahan bendera Bavati, pembacaan naskah pelantikan, penanda tanganan surat keputusan (SK). Lalu diteruskan dengan acara puncak pelantikan yang di lakukan oleh Ketum KONI Sumsel, usai pelantikan di isi dengan beberapa sambutan.
IMG-20160722-WA0027
“Saya dari Baveti Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat, yang sudah menyambut kami dengan baik, dan kami mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Baveti Kabupaten Lahat yang baru saja di lantik. Harapan saya dengan adanya Baveti Lahat, semoga seluruh olahraga di lahat khususnya. Baveti supaya lebih baik dan banyak berpertasi yang lebih tinggi. Untuk itu, mari kita bangun sama-sama atlit-atlit di Se – Sumsel ini, ” kata ketua umum Baveti Sumsel, Permana.

Baca Juga  HUT RI KE- 75 KARANG TARUNA SINAR GELAR PERLOMBAAN

IMG-20160722-WA0025

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, sekaligus Ketum Inkado Lahat, Nasrun Aswari Rivai SE. MM, mengucapakan selamat datang Ketum Baveti Sumsel yang sudah datang di Bumi Seganti Setungguan atau Kabupaten Lahat.  “Saya mewakili Bupati Lahat mengucapkan selamat, atas di lantiknya pengurus ketua umum Baveti Kabupaten Lahat yang baru. Semoga Baveti di Lahat ini lebih baik lagi. Alhamdulilah, Kabupaten Lahat sudah banyak memiliki Atlit atlit yang baik dan berpotensi di bidang masing masing. Dan juga atlit lahat pernah mendapatkan Juara PON Se-Indoneaia, dan kami Pemkab Lahat bangga dengan prestasi atlit kita dari lahat itu. Ini juga merupakan hasil kerja sama antara Pemkab lahat dengan Pengurus Koni Lahat dan PSSI di lahat. Semoga untuk depannya, Lahat banyak miliki atlit atlit baru yang berbakat dan bepotensi dan bisa membawa nama lahat, baik ditingkat Kabupaten maupun Sumsel dan nasional serta lahat bangkit 2018”, harap Nasrun.

Baca Juga  SADAT PRAYUDI, SH JABAT SEKRETARIS PENGADILAN NEGERI LAHAT

IMG-20160722-WA0028

Di penghujung acara pelantikan Baveti Kabupaten Lahat ini, H. Kodri, selaku Ketua Umum Baveti Lahat juga berterima kasih kepada Pemkab Lahat yang sudah memberikan bantuan ini, dan terima kasih kepada Ketum Sumsel.
“Alhamdulialah, kami di berikan kepercayaan untuk mengurus Baveti Lahat, dan kami juga akan menjaga amanah ini untuk lebih memajukan atlit Baveti lahat kedepan. Sekalai lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Sekda Lahat, dan Koni Lahat, Ketum Sumsel sudah”,  pungkasnya.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO