Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 2018, BERJALAN LANCAR

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 2018, BERJALAN LANCAR

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Marwan Mansyu, SH, MM bersama jajaran Aparatur Sipil Negara dan Unsur FKPD Gelar secara bersama Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Tanggal 1 Oktober 2018. Adapun selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM.

“Marilah kita doakan arwah para pahlawan revolusi yang telah gugur dalam mempertahankan Pancasila,” kata Marwan Senin ( 01/10) 

Baca Juga  Bekuk Cabor Sepakbola Kontingen Muba, Lahat Unggul 3:0 di Final Porprov XIV/23

Pelaksana Upacara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Dinas Kesbang Pol Kabupaten Lahat yang diikuti oleh seluruh Peserta Upacara Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, para Organisasi, STIE Serelo Lahat dan SPK, Senin 1 Oktober 2018. Pukul.07.30.Wib. Tempat Halaman Parkir Pemkab.Lahat 

Kemudian pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2018 yang bertemakan Pancasila Sebagai Landasaan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa. Pembaca Iklar pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin, SH.

Baca Juga  TABRONI : SAYA YAKIN PELANCU DAPAT TINGKATKAN PENGHASILAN MASYARAKAT

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO