Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PASCA BANJIR BANDANG, BANTUAN BUAT MASYARAKAT TERUS BERDATANGAN

PASCA BANJIR BANDANG, BANTUAN BUAT MASYARAKAT TERUS BERDATANGAN

Author : Akbar 

KIKIM TIMUR, LhL –  Pasca Banjir Bandang yang terjadi beberapa hari lalu,bantuan buat para masyarakat Kikim Timur terus berdatangan.

Hal ini terlihat langsung di Posko Kecamatan Kikim Timur,di Pendopoan rumah dinas Camat Kikim Timur,salah satunya dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Pusat, SKKmigas, Pengajian Cik Ujang, Puteri Cilik, dan berbagai pihak serta para dermawan pada Sabtu (18/01/2020).

Ny.Lidyawati Cik Ujang mendampingi Ketua Iwapi Propinsi Ny.Ir. Reni Marsiana,SE., menyerahkan langsung bantuan dari Iwapi pusat yang berupa telur.

Istri dari orang no satu di Bumi Seganti Setungguan Ny.Lidyawati Cik Ujang mengatakan, kegiatan kita hari ini bersama Iwapi Kabupaten Lahat,mendampingi Ketua Iwapi Propinsi untuk menyerahkan bantuan dari Iwapi Pusat dan para Donatur.

“Hari ini kita bersama Iwapi Kabupaten Lahat, mendampingi Ketua Iwapi Propinsi Sumatera Selatan menyerahkan bantuan dari Iwapi Pusat,SKKmigas,Putri Cilik,Pengajian Cik Ujang,dan para dermawan lainnya,” kata Bunda Lidya sapaan akrab awak media buat Ny.Lidyawati Cik Ujang.

Baca Juga  DARI KELUHAN WARGA ADD GELUMBANG JADI TARUP

Ditambahkan Lidya,bahwa bantuan ini merupakan untuk masyarakat Kikim Timur dan Pseksu, dengan harapan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang.

“Semoga bantuan dari berbagai pihak ini,bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang,”tambah Lidya.

Ia juga menghimbau kepada para dermawan, jika ingin membantu para korban banjir, saat ini yang sangat dibutuhkan masyarakat selain tempat tinggal yang aman,juga sepatu buat anak-anak sekolah.

“Kami juga menghimbau kepada semua pihak dan para dermawan,saat ini selain tempat tinggal yang aman,yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat adalah sepatu buat anak-anak mereka sekolah,kalau buku dan tas ini sudah kita salurkan melalui Posko-posko yang ada di Kabupaten Lahat ini,”himbau Istri Bupati Lahat.

Sementara itu,Ketua Iwapi Propinsi Ir.Reni Mardiana, SE.,yang mewakili Iwapi pusat memberikan support untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang terdampak banjir bandang.

“Mewakili Iwapi Pusat,kita selaku Iwapi Propinsi bersama Bunda Lidyawati Cik Ujang dan seluruh pengurus serta anggota Iwapi Kabupaten Lahat ikut ber-empati atas musibah banjir bandang yang menimpa masyarakat kabupaten Lahat,semoga kita semua bisa lebih sabar dan ikhlas menerima cobaan ini,yakinlah dibalik musibah banjir bandang ini pasti Tuhan punya rencana yang jauh lebih baik lagi,tetap jaga solidaritas dan rasa kekeluargaan agar tetap terjalin silaturahmi dengan baik,”support Reni.

Baca Juga  BUTUH PERHATIAN, SAAT HUJAN JALAN INI SEPERTI SUNGAI

Camat Kikim Timur Pebroni,SE.,MM didampingi oleh Ketua TP. Kecamtan Marliyanti Pebroni dan Sekcam Kikim Timur Egawarti menerima langsung Bunda Lidyawati Cik Ujang dan rombongan.

“Mewakil masyarakat Kikim Timur,kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya,kepada Bunda Lidyawati Cik Ujang,Keluarga besar Iwapi dan semua pihak serta para dermawan,dan ini akan segera kami salurkan kepada para masyarakat yang terdampak banjir bandang,melalui para kadesnya masing-masing,semoga segala Kebaikkan dan bantuan ini akan dibalas Kebaikkan yang berlipat ganda, “pungkas H.Pebroni.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO