Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / TERNYATA JEMBATAN KEBUR AMAN UNTUK MUDIK

TERNYATA JEMBATAN KEBUR AMAN UNTUK MUDIK

MERAPI BARAT, LhL – Arus mudik yang melewati jalan lintas sumatera diprideksi masih terus meningkat menjelang H-2 Idul fitri, untuk memantau arus mudik maka Polisi lalu lintas (Polantas) bekerja sama dengan Dinas perhubungan (Dishub) kota Lahat. 

P_20160703_145617

Polisi lalu lintas dan Dinas perhubungan komonikasi dan informatika (Dishubkominfo) Lahat memperidiksi, dihari menjelang H-2 idul fitri arus mudik kendaraan yang melintas terutama kendaraan bus angkutan umum dan kendaraan pribadi yang memasuki wilayah kabupaten Lahat mengalami peningkatan terlihat dari banyaknya kendaraan bus angkutan umum dan kendaraan pribadi yang melintas memasuki kabupaten Lahat. “Memasuki H-2 Idul Fitri diperkirakan masih puncaknya arus mudik terlihat dari banyaknya kendaraan yang melintas yang memasuki jalan lintas sumatera kabupaten Lahat,” ujar Bripka Dadik saat ditemui di Pos PAM Desa Kebur.

Baca Juga  LOMBA BIDAR MASIH TERUS DILESTARIKAN

P_20160703_143939

Menurutnya, sebagian besar kendaraan yang melintas  didominasi  bus antar provinsi dan kendaraan pribadi dengan tujuan Lahat, Pagar Alam, Medan, Padang dan Jambi. “Guna mengantisifasi kemacetan di jembatan Kebur yang baru selesai di cor, kami akan berkoordinasi dengan dishub untuk mengatur jalan bagi kendaraan yang akan melewati jembatan ini mobil truk dan bus antar provinsi,” ujarnya.

Baca Juga  SANGGAR TARI YUNI, SELAIN JASA TARI JUGA MELAYANI JASA RIAS PENGANTIN

 

Naskah / photo (Iin)

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO