Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MULAI DARI TOKO FASHION HINGGA JUKIR DAPAT BERKAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI

MULAI DARI TOKO FASHION HINGGA JUKIR DAPAT BERKAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI

LAHAT, LhL – Setelah hampir satu bulan menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Islam yang mana tinggal 3 hari lagi menuju kemenangan dan menyambut Idul Fitri. Terlihat dari Ibu-ibu, Remaja, dan Anak-anak, mencari dan membeli baju, celana dan Perlengkapan yang lain guna menyambut hari Raya Idul Fitri.

IMG-20160703-WA0000

Terpantau oleh LhL, ratusan masyarakat Kabupaten Lahat telah memenuhi Toko-toko penjual baju, celana dan sandal. Tak khayal, semakin ramainya masyarakat yang membeli pakaian, maka akan semakin memberikan kesempatan pada juru parkir yang ada di sekitarnya karena kecipratan rezeki dari banyaknya motor yang parkir.

Baca Juga  UMUR SETAHUN CLUB MOTOR TOM' SPEED RAIH TIGA PIALA

Sebut saja Anton salah satu Juru Parkir (jukir) mengatakan, sangat kewalahan kalau sudah dekat lebaran Idul Fitri, dimana warga Lahat berbodong-bodong memburu perlengkapan untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. “inilah namanya berkah tersendiri bagi kami para juru parkir yang kecipratan rezeki dengan ramainya para pengujung yang datang ke Tokoh- tokoh” ucapnya kepada LhL, Malam Minggu 03/07/2026.

Baca Juga  AKHIRNYA SYAHRIL EFENDI BERHASIL DIEKSEKUSI

Naskah & photo (Ganda Choy)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO