Home / HUKUM & KRIMINAL / BUN YANI : MARI BERIKAN PENGARAHAN POSITIF TERHADAP ANAK

BUN YANI : MARI BERIKAN PENGARAHAN POSITIF TERHADAP ANAK

KIKIM SELATAN, LhL- Camat kikim Selatan Bun Yani mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan dan memberikan contoh yang positif pada  dunia anak usia dini khususnya terhadap anak perempuan yang masih menjalani pendidikan di sekolah. Selain itu, camat juga menghimbau masyarakat Kikim Selatan untuk lebih memperhatikan dunia pendidikan pada anak-anak di bawah umur.

Baca Juga  PERTANYAKAN HASIL SIDAK, YLKI LAYANGKAN SURAT KE POLRES LAHAT

Hal itu dilakukan Camat Kikim Selatan, terkait telah  terjadinya pelecehan seksual beberapa hari yang lalu terhadap anak di bawah umur. “Maka dari itu, saya minta pada masyarakat  khususnya orang tua, untuk lebih memperhatikan dan memberikan pengarahan yang positif terhadap anak-anak mereka yang masih di bawah umur”, kata dia.

Terlebih lagi, jelasnya. jika mengingat telah terjadinya kasus pelecehan seksual beberapa hari yang lalu terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh seorang oknum pegawai negeri. “Dari itu saya  juga berharap pada masyarakat, khususnya orangtua untuk lebih memperhatikan dan memberikan pengarahan yang positif  terhadap anak mereka,” imbau Bun Yani.

Baca Juga  POLSEK JARAI AMANKAN MOBIL DI DUGA MEMBAWA BBM ILEGAL

Naskah / photo : (NOPIRIADI)

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO