Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAWAKO : KALAU PERLU, LIBATKAN TETANGGA KANAN KIRI

WAWAKO : KALAU PERLU, LIBATKAN TETANGGA KANAN KIRI

LAHAT, LhL – Untuk kualitas pembangunan proyek yang ada tentu perlu pengawasan mulai dari saat pelaksanaan pekerjaan, saat sedang dan finishing. “Jangan antara biaya Denham mutu pekerjaan menyimpang jauh,” terangnya, saat disambangi di ruang kerjanya kemarin.

Bila perlu, kata dia. Libatkan tetangga kiri kanan (kepolisian dan kejaksaan). Hal mana diperlukan dan bukan untuk mencari cari kesalahan, melainkan demi kebaikan mutu dan hasil pekerjaan itu sendiri”  jelasnya, sembari mengingat tidak sedikit proyek yang dikerjakan hasilnya rendah. 

Baca Juga  Kwarcab Kota Pagar Alam Menggelar Lomba Pramuka Penggalang Penegak Kreasi (LP3K) Ke- V se-Kota Pagar Alam

Selain itu juga pihak dinas harus mengawasi secermat mungkin suatu proyek, jangan hanya terms laporan bawahan semata. “Turun dan cek ke lapngan”, harapnya. Disinggung proyek yang bermutu rendah  ? Tidak perlu saya sebutkan, anda (wartawan) pasti lebih tahun”, ucapnya.

Sementara Ismail warga Pagaralam saat diminta komentarnya mengatakan  ,rendahnya mutu pekerjaan disebabkan banyak faktor antara lain fie yang memberatkan, kurangnya pengawasan, kontraktor asalan, dan faktor X lainnya .”Semoga saja kedepannya mutu pekerjaan membaik”, pungkasnya.

Baca Juga  MENJELANG PURNA TUGAS 250 ASN PEMKOT PAGARALAM IKUT SOSIALISASI PT TASPEN

Photo/Naskah : (Repi Black)

Check Also

Pj Bupati Muba Hadiri High Level Meeting Pengendalian Inflasi se Provinsi Sumsel

# Pemkab Muba Terus Maksimalkan Pengendalian Inflasi Editor : RON MUBA, LhL – Guna selaraskan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO