Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES LAHAT ADAKAN UPACARA HUT POLRI KE 71 TAHUN 2017

POLRES LAHAT ADAKAN UPACARA HUT POLRI KE 71 TAHUN 2017

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Suasana pagi di Mako Polres Lahat tidak nampak seperti biasanya, khususnya untuk hari ini tidak hanya kepolisian dengan seragam lengkapnya akan tetapi seragam TNI , maupun kedinasan Pemkab Lahat memadati lapangan Polres Lahat, pasalnya hari ini Senin (10/07) adalah peringatan melalui upacara Hari Ulang Tahun Polri ke 71 tahun 2017.

IMG-20170710-WA0200

Bertindak sebagai Irup (Inspektur upacara) Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i dan sebagai komandan upacara Iptu Pakhrudin, pantauan Lahathotline.com acara upacara Dirgahayu Polri ini berjalan penuh khidmad dan lancar.

Baca Juga  Jelang Operasi Lilin Musi 2020, Polres Lahat Gelar Rakoor Lintas Sektoral

Dalam amanat tertulis Presiden RI (Republik Indonesia) Joko Widodo yang di sampaikan Bupati Lahat mengungkapkan, Presiden mengapresiasi pada kerja keras personil Polri yang telah menjaga Kamtibmas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Presiden mengucapkan terimakasih juga kepada unsur masyarakat yang telah bersama mendukung Polri guna menjaga kondusifitas Negara Indonesia,” terangnya.

 
Dijelaskan juga oleh Aswari, Polri juga di pinta oleh Presiden RI untuk bekerja dengan frofesional. Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat agar berani dalam menjalankan tugas dengan berpedoman pada kode etik Polri.

Baca Juga  PEMKAB LAHAT GELAR DEKLARASI DAMAI PEMILIHAN KEPALA DESA

Editor : YADI

Check Also

Awal Kerja Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pasca libur lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, pada hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO