Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / COVID-19 : ODP SISAKAN 5 ORANG, PDP DAN POSITIF SUDAH NIHIL

COVID-19 : ODP SISAKAN 5 ORANG, PDP DAN POSITIF SUDAH NIHIL

Author : Ssilia Gumay

LAHAT, LhL – Nampaknya pendemi corona virus atatu covid-19 sekarang ini makin mewabah, terbukti dengan update data dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat pertanggal  24 Juni 2020 hari ini.

Untuk itu, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes Lahat, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryansyah, SKM, MM meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk mematuhi semua imbauan yang disampaikan oleh pemerintah.

Baca Juga  DIGAULI OKNUM GURU SEJAK SMP, KINI MELATI BERBADAN DUA

“Karena untuk sekarang ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mencapai 100 orang, yang masih dalam proses pemantauan sebanyak 5 orang, yakni dari Kikim Timur 1 orang dan Merapi barat 4 orang. Dan yang selesai pemantauan 90 orang dalam kondisi sehat”, urai Taufik.

Mengenai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) itu berjumlah 11 orang, yang sudah selesai pengawasan 11 orang, artinya sekarang ini PDP nihil.

Baca Juga  Gembira, Memeriahkan HUT RI Ke- 78, Ibu- ibu Kelurahan Pasar Bawah Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

“Kemudian untuk yang tonfirmasi positip Covid 19 juga sebanyak 11 orang semua sudah selesai proses dan nyatakan sembuh”, tutup Taufik

Editor : RON

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO