Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HOTEL BUSER ADAKAN TURNAMEN GAME FREE FIRE BERCAHAYA

HOTEL BUSER ADAKAN TURNAMEN GAME FREE FIRE BERCAHAYA

Author: Tim

LAHAT- Open Turnamen Game Free Fire yang dilaksanakan bertempat di Coffe Shop Hotel Bukit Serelo Lahat, dimulai pada hari ini Sabtu (8/2/2020). Sejak dipromosikan beberapa hari yang lalu, nampaknya pendaftar Turnamen Game Free Fire kini sudah mencukupi target bagi panitia, sehingga telah dimulainya pertandingan Turnamen Game Free Fire sesuai dengan jangka waktu yang dipromosikan.

Dikatakan Direktur Hotel Buser Densyahri SE, melalui Menejer Pemasaran sekaligus Ketua panitia pelaksana Turnamen Free Fire, Eno Saputro S.Fam, bahwasanya tujuan diselenggarakan turnamen Game Free Fire yang bertempat di Hotel Bukit Serelo adalah untuk memberi wadah bagi aplikasi Free Fire dan penggemar Game Free Fire.

“Saat ini sangat di gemari oleh kalangan anak muda yang tentu nya ini merupakan salah satu cabang olahraga yang telah di resmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 18 Januari 2020, dengan banyak pecinta e-sport ( game online ) tentu nya sudah menjadi permainan game sehari hari. Maka dari itu, kami PEMUDA CAHAYA beserta management Hotel Bukit Serelo melaksanakan sebuah turnamen yaitu Open Turnamen Free Fire ber-CAHAYA”, ujarnya.

Baca Juga  UTUSAN PUSKESMAS DARI LAHAT IKUTI PELATIHAN DI BAPELKES

IMG_20200208_172256

Yang tentunya mengajak, ditambahkan Eno, para pecinta game online ( Free Fire ) untuk ikut serta menunjukkan skill mereka masing-masing dalam turnament ini. Adapun total hadiahnya sebesar RP 3.000.000,
open turnament free fire ber-Cahaya
peserta terbatas sebanyak 72 team
Yang terdiri 1 team 4 – 5 orang
Berarti jumlah peserta -+ 280 orang.

“Hari ini babak penyisihan turnament di mulai pukul 13.00 WIB
Final : Minggu, 9 februari 2020
Star : 10.00 WIB s/d selesai. Turnament ini tentunya merupakan salah satu program manager pemasaran Hotel Buser untuk meramaikan di area coffe shop”, Imbuhnya.

Baca Juga  YLKI LAHAT : PT. EKA PIONEER KETIGA DAFTAR HITAM OJK

Dopi (17) salah peserta turnamen Free Fire yang berasal dari Desa Merindu Kecamatan Pagar Gunung, ia mengaku senang dengan adanya turnamen Free Fire yang dilaksanakan di Hotel Bukit Serelo. Dirinya juga mengakui dengan penyambutan panitia yang sudah baik untuk mereka, apa lagi tempat turnamen ditempatkan yang sangat layak dan memuaskan sehingga ia bersama teman temannya terasa nyaman saat mengikuti turnamen berlangsung.

DSC_0525

“Kami sangat merasa senang sekali dengan adanya turnamen Free Fire ini, setidaknya kami puas karena bertanding dengan merebutkan juara. Berbeda dengan kami memainkan seperti hari ke hari sebelumnya, nampak rasa gembira kami bertanding dengan semangat. Semoga turnamen ini kedepannya dapat dilaksanakan lagi, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen Free Fire”, katanya.

Editor: Ron

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO