Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT BUKA HIBURAN RAKYAT, CAMPUR SARI

BUPATI LAHAT BUKA HIBURAN RAKYAT, CAMPUR SARI

“Berkomitmen Keluarkan Lahat Dari Predikat Termiskin,”

Author : Ganda coy

LAHAT LhL- Pagelaran Panggung Hiburan Rakyat atas pelatikan Cik Ujang, SH dan H. Herianto.SE. MM (12/12/18) Di Lapanganan Seganti Setungguan Eks MTQ Kabupaten Lahat dipadati masyarakat meski hiburan rakyat ini sangat sederhana.

IMG_20181212_204118

Masyarakat Lahat memadati Lapangan Eks MTQ dihibur Campur Sari Sinar Baskara Dari Provinsi Jawa Timur akan khas lagu-lagu Jawa diiringi musik Bonang, gambelang Pimpinan Bapak Prapto secara tidak langsung Sahabat Bupati Lahat.

IMG_20181212_210906

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, sekaligus membuka acara didampingi oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto berserta istri, ia mengatakan sukur alhamdulillah pada malam hari ini , diberikan kesehatan sehingga dapat hadir diacara ini dan menyaksikan hiburan rakyat oleh Campur Sari dari Sinar Baskara dari Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Wabup Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Suryadi Bin H.M. Noesir

” Ini adalah hiburan untuk masyarakat Kabupaten Lahat, mari kita jaga bersama untuk keamanan. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang mana telah memberikan kami kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lahat dalam lima tahun kedepanya, insyallah kami akan memimpin Kabupaten Lahat akan lebih maju lagi,” ucapnya.

Di akhir sambuatan dan pembukaan panggung hiburan rakyat, dirinya juga kembali menghimbau untuk tidak berkotak-kotak, berblok-blok setelah dilakukan pelantikan Bupati dan wakil Bupati. Mari bersama membangun dan berupaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat yang dicintai ini.

Baca Juga  BANTU AMIN MULIA, DPD KNPI LAHAT AKAN GELAR PENGGALANGAN DANA

“Tentu, Kamu berdua akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat khusunya kesejahteraan masyarakat Lahat dimana Kabupaten Lahat salah satu Kabupaten termiskin di Sumsel. Kita harus keluar dari predikat itu, “terangnya.

Editor Ahmad

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO