Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT LAKSANAKAN APEL RUTIN

PEMKAB LAHAT LAKSANAKAN APEL RUTIN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Seperti biasanya dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat, menggelar apel rutin bersama setiap hari Senin. Apel tersebut diikuti oleh, PJ Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Asistin- asitin, Kepala Bagian, ASN, TKS yang ada dilingkungan Pemkab Lahat. Apel tersebut dilaksanakan dilapangan Pemkab Lahat, Senin 26/04/18.

Terpantau dilokasi para perserta sangat bersemangat mengikuti kegiatan apel bersama ,bertindak sebagai pembina upacara langsung diambil oleh PLT Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM.

Baca Juga  Caleg PDI-P Rebut Lima Kursi di DPRD Lahat, Begini Tanggapan Yulius Maulana Selaku Ketua DPC

Dalam amanah yang disampaikan oleh Plt Bupati Lahat Marwan Manysur, SH,MM, ia mengucapkan alhamdulilah di pagi yang cerah ini masih bisa melaksanakan apel bersama.

“Dalam kesempatan ini saya berharap kita selalu diberikan kesehatan selalu, sehingga kita bisa dapat bekerja melaksanakan pekerjaan kita masing-masing. Dan saya meminta kepada anggota Pol PP, yang bertugas menjaga pintu masuk dan pintu keluar ataupun yang menjaga pada waktu malam, agar dapat menjaga kebersihan dan bekerja dengan baik.”pintanya.

Baca Juga  MASYARAKAT GUNUNG GAJAH SIAP MENANGKAN CABUP CIK UJANG

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO