Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Mr. X YANG DITEMUKAN WARGA, TERNYATA SEORANG TUNA WISMA

Mr. X YANG DITEMUKAN WARGA, TERNYATA SEORANG TUNA WISMA

Author : Prima as

LAHAT, LhL – Penemuan sosok mayat yang tanpa identitas dan membuat warga Pagar Agung, geger ke luar guna melihat mayat tersebut. Penemuan mayat mister X tersebut, ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah miring dan terbujur kaku di bawah jembatan ganda Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Selasa (12/12/2017).

Suprianto (36) warga Pagar Agung, menjelaskan kepada wartawan Lahathotline bahwa sosok mayat terbujur kaku tersebut merupakan seorang tuna wisma dan diduga terkena gangguan jiwa 

Baca Juga  BANDAR SABU BERSENPI KEMBALI DIAMANKAN SAT NARKOBA POLRES LAHAT

“Dio ini tuna wisma, pagi tadi aku lihat dio masih berkeliaran di daerah sini,” kata Supri

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi, SIK melalui Kanit Setral Pelayanan Kepolisian Terpadu atau (SPKT) Ipda. Abu Nawas membenarkan adanya laporan atas penemuan mayat yang di kabarkan oleh masyaralat setempat.

“Posisi mayat ditemukan sudah tidur miring dan kaku, saat ini identitas mayat ini belum di ketahui, Tapi yang jelas, warga bilang dia ini tuna wisma dan kena gangguan jiwa. Mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Lahat, untuk di periksa lebih lanjut,” terang Abu Nawas

Baca Juga  BUNDA PAUD: BERI WAWASAN PADA ANAK SEJAK DINI

Tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, mayat Mister X tersebut langsung diperikasa oleh dokter Latifah melalui pegawai spesialis mayat, menjelaskan penyebab kematian mayat tersebut.

“Mayat ini mengunakan baju korpri, meningalkan tas dan di dalam tas ada isi makanan, dan celana hitam, Mayat mister X ini meninggal dikarenakam sakit,” jelasanya.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO