Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUNDA PAUD: BERI WAWASAN PADA ANAK SEJAK DINI

BUNDA PAUD: BERI WAWASAN PADA ANAK SEJAK DINI

LAHAT, LhL – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lahat, Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari menyampaikan, dirinya begitu mengapresiasi sekali dengan kinerja Bunda PAUD yang ada di tingkat kecamatan maupun desa dalam memberikan wawasan sejak dini kepada anak-anak.

“Mereka telah bekerja keras dalam membina dan membimbing anak-anak sejak dini, melalui media bermain, bernyanyi serta pengetahuan-pengetahuan untuk memperkenalkan hal-hal belum dilihat secara positif,” katanya dalam sambutannya, Kamis (8/12).

Oleh sebab itu, sambung dia, dengan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Lahat, tentunya mampu menyukseskan program-program kerja Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi.

Baca Juga  LURAH PASAR BARU BERIKAN SECARA LANGSUNG ALAT OLAHRAGA

“Rasa bangga sekali dilihat tingkat Kecamatan maupun desa sudah mau bekerjasama menyukseskan terus berjuang dalam memberikan fasilitas dan pengetahuan bagi anak-anak sejak dini di Kabupaten Lahat,” ulas Hj Sismartianti.

Ia menyebutkan, penghargaan yang diterima oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo bukanlah buah kerja sendiri saja, melainkan semua pihak sehingga bisa berhasil memberikan kontribusi positif dalam memonitoring tumbuh kembang anak, sehingga sistem motorik mereka mampu bekerja secara optimal.

“Saya tidak bekerja sendiri, kalaupun ada penghargaan yang saya dapatkan dari Presiden itu semua berkat kerja sama semua pihak, baik itu PAUD kecamatan, desa dan juga Disdik memiliki visi dan misi sama dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak usia dini,” ungkap Bunda Lisa biasa ia disapa.

Baca Juga  WARTAWAN AMPERA GROUP DIMINTA TUNJUKAN EKSISTENSI KEDEPAN

Sekedar mengetahui, pemenang Bunda PAUD kecamatan terbaik satu diraih Marlianti Pebroni dari Kikim Timur, juara dua Sri Hidayati Kamran dari Merapi Barat dan posisi tiga untuk Dinianaeni Daniel dari Muara Payang.

Sedangakan Gugus terbaik pertama diraih PKG Kenanga dari Lahat, ke dua PKG Melati dari Kikim Tengah serta urutan ke tiga di raih PKG Generasi Penerus Bangsa, Merapi Timur.

Photo/Naskah : (BENS)

 Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO