Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SEJUMLAH KORBAN LAKALANTAS DI PAGARALAM DAPAT BANTUAN

SEJUMLAH KORBAN LAKALANTAS DI PAGARALAM DAPAT BANTUAN

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Bagi sejumlah korban kecelakaan lalulintas di Pagaralam bisa bernafas laga, karena mereka merasa terpantau dan diperhatikan oleh pihak Satlantas polres Pagaralam. Setidaknya dengan diberikannya peralatan buat Korban lakalantas. Bahkan sebagai bentuk perhatian lainnya dengan dibentuknya komunitas korban lakalantas.

Pemberian bantuan ini dipusatkan di Aula Wirasatya 96 Mapolres dan dihadiri oleh Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M. Kes, Kapolres Pagaralam.AKBP Pambudi serta utusan instance terkait lainnya Kamis (23/02).

Baca Juga  EKO : PEMINAT BANYAK PENDAFTARAN DIPERPANJANG

Dengan melibatkan.pihak Satlantas, perhubungan, PU,Dinas Kesehatan, Jasa Raharja dan Dinas Sosial. Bagi penderita cacat tetap bantuan yang diiterima berupa kursi roda, tongkat penyanggah, dan helm diberikan kepada perwakilan .ojek Pagaralam.

Pada kesempatan yang sama Wako minta ditertibkannya para pedagang yang memakan bahu jalan, seperti pedagang buah, pertamini,dan sebagainya.

“Dishub dan Satpol PP harus segera tertibkan.Karena akibat dagangan yang digelar mempersempit ruas jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan”, perintahnya.

Baca Juga  Potensi Gempa Cukup Tinggi, Aktivitas Gunung Dempo Masih di Level II

Sementara itu, Kapolres Pagaralam menambahkan, dengan terbentuknya komunitas ini tentunya masing masing instansi harus saling mengisi.

“Sehingga hal hal yang tidak.diinginkan bisa ditekan”, ujarnya.

Kasatlantas AKP Zaldi, saat dikonfirmasi usai kegiatan kepada wartawan menjelaskan, bahwa komunitas ini dibentuk tidak hanya di Pagaralam, namun seluruh.Indonesia.

“Syukur hari ini kita canangkan. Komunitas ini sebagai wadah sinergisitas semua instansi yang terlibat. Karena lancar dan amannya lalulintas, bukan hanya.milik Satlantas.” pungkasnya.

Editor : UJANG,, SP

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO