Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / HADORI BERHARAP, PUSKESMAS PAGUN TERAKREDITASI DI AKHIR 2017

HADORI BERHARAP, PUSKESMAS PAGUN TERAKREDITASI DI AKHIR 2017

Author : ARMAN
PAGAR GUNUNG, LhL-  Sebagai Kepala Puskesmas Pagar Gunung yang baru, M Hadori SKM, Berbekal pengalaman pernah bertugas di Puskesmas Nanjungan di Kabupaten Empat Lawang serta cukup lama berkecimpung di Dinas Kesehatan, dirinya berharap dapat melaksanakan peran sebagai penanggung jawab layanan kesehatansecara optimal di wilayah Kecamatan Pagar Gunung  (Pagun).

Terhitung sejak tanggal 30 Desember 2016 dirinya ditugaskan menjadi Kepala Puskesmas Pagun. Hadori mengatakan, ia akan berupaya meningkatkan pelayanan di Puskesmas yang dipimpinnya saat ini.

“Dengan Semangat kekeluargaan dan kerja sama tim yang baik, saya ingin meningkatkan performa Puskesmas, yang ditandai dengan peningkatan professionalitas serta kinerja pegawai, terutama ditunjukkan dengan kepuasan masyarakat Pagun atas layanan kesehatan yang diberikan”, terangnya.

Baca Juga  PEGAWAI PUSKESMAS PAGAR GUNUNG NIKMATI PERGANTIAN TAHUN DENGAN ACARA SYUKURAN

Selain itu di Tahun 2017 ini, Puskesmas Pagun berproses menjadi Puskesmas yang terakreditasi sebagai syarat kelayakan dan standard national fasilitas kesehatan primer.

“Saya berharap semua staf yang ada, apapun statusnya, baik PNS, PTT maupun TKS, memiliki rasa dan siap memberikan yang terbaik bagi terwujudnya, Puskes Pagun yang terakreditasi madya di akhir tahun 2017”, citanya.

Sementara itu, masih kata Hadori, dukungan semua pihak, Camat, lintas sektor, semua kepala desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung sangat kami harapkan, agar tingkat kesehatan masyarakat dapat secara optimal tercapai.

“Semoga Allah SWT, Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan Bimbingan dan pertolongan serta Ridhonya, agar segala cita cita dalam mewujudkan masyarakat yang sehat sebagai modal untuk beribadah dan meraih kesejahteraan,  kebahagiaan dunia dan akhirat,” ungkap Hadori.

Baca Juga  MESKIPUN PJS MARLES YUNIARDI TETAP SEMANGAT MEMBANGUN DESA

Meskipun kondisi saat ini, sering hujan yang cukup deras turun, sambungnya, namun itu bukan lah penghalang untuk hadir di Puskesmas Pagun, dia masih tetap bersemangat untuk berangkat dari Kota Lahat menuju Puskesmas Pagar Gunung, dengan menghadapi cukup banyak rintangan di perjalanan.

“Kesehatan masyarakat yang kami butuhkan, kami harus bertanggung jawab untuk kesehatan masyarakat, kami akan melakukan segala cara supaya masyarakat bisa hidup sehat dan nyaman,” pungkasnya.

 

Editor : YADI

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO