Home / HUKUM & KRIMINAL / SATLANTAS POLRES LAHAT DISERBU ANAK ANAK TK PALM KIDS

SATLANTAS POLRES LAHAT DISERBU ANAK ANAK TK PALM KIDS

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Satlantas Polres Lahat hari ini Kamis (23/02) menerima kunjungan siswa TK Palm Kids yang ingin belajar dan bermain serta mengenal lebih dekat dengan satuan lalu lintas Polres Lahat. Dalam kesempatan itu siswa Tk Palm Kids di ajak berkeliling untuk mengenal unit unit apa saja yang ada di kantor Satlantas Polres Lahat.

Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK sangat mengapresiasi para pendidik yang telah menyempatkan mengajak anak didiknya untuk berkunjung ke kantor satuan lalu lintas Polres Lahat. “Saya sangat menyambut baik kedatangan para anak anak ini, ini awal yang baik agar anak kita lebih mengenal dunia lalu lintas”, terang Dani.

Baca Juga  MILIKI GANJA, PEDAGANG DI RD PJKA BANDAR AGUNG BERURUSAN DENGAN PIHAK BERWAJIB

Ditambahkan Dani, dirinya berharap dari kegiatan ini para siswa memiliki gambaran tentang bagaimana polisi lalu lintas menjalankan tugasnya. “Yang lebih penting para siswa mengerti, tentang tugas tugas yang dilakukan para anggota di dalam menegakkan tertib lalu lintas”, tegasnya.

Semoga dengan kunjungan ini, masih kata Dani, para siswa semakin dekat dengan kepolisian.

Baca Juga  Gasak Uang Nasabah, Dua Oknum Karyawan Bank BRI Diamankan

“Oh yah, tentu kita berharap, agar siswa semakin dekat lagi dengan para polisi, dan menghilangkan perasaan takut anak kepada polisi”, tutup Dani.

 

Editor : YADI

Check Also

Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

# Saling Mendoakan, Joncik Muhammad Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029. Author : NOPI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO