Home / HUKUM & KRIMINAL / SOAL PEMBANTAIAN PAJUNGKUNG, KAPOLRES SEBUT INILAH AKIBAT MINUMAN KERAS

SOAL PEMBANTAIAN PAJUNGKUNG, KAPOLRES SEBUT INILAH AKIBAT MINUMAN KERAS

LAHAT, LhL – Perampokan yang berujung maut di desa Gedung Agung beberapa hari lalu menyebabkan banyak kerugian, tidak hanya kerugian yang dialami korban akan tetapi hal itu juga berimbas pada pelaku dan keluarganya.

IMG20160620103018

Bagaimana tidak, keluarga korban di jawa jelas merasa sangat terpukul atas kejadian ini. Sementara pelaku yang mati saat akan ditangkap sendiri pun juga terkena imbas yang cukup merugikan baginya, dimana mayat korban tidak diterima oleh penduduk setempat untuk dikebumikan di desa Gedung Agung lantaran dianggap sudah mencemarkan nama desa maupun nama Lahat. “Kami tidak sudi menerima jenazah pelaku “Harun” jika ingin di kubur di desa kami, karena apa yang sudah dilakukannya sangat merugikan bagi desa, nama desa jadi rusak gara gara mereka,” ucap Han salah seorang warga Gedung Agung.

Baca Juga  WAKIL BUPATI LAHAT APRISIASI KEPUDULIAN KODIM 0405 LAHAT KEPADA RIBANG KEMAMBANG

Dilain sisi saat Aswari meninjau ke mapolres Empat Lawang yang di dampingi Kapolres Lahat, Sekda dan beberapa kepala SKPD lainnya. Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK Mengungkapkan, itulah resiko atau akibat dari minuman keras dan narkoba. “Jadi berhati hatilah terhadap bahaya pengaruh minum minuman keras dan narkoba, karena pelaku ini dibawah minuman keras” tukas Rantau.

Baca Juga  Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

 

Naskah / Photo (NOPIRIADI)

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO