Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Breaking News : Kebakaran Satu Rumah di Bungamas, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Breaking News : Kebakaran Satu Rumah di Bungamas, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Author : Ujang

KIKIM TIMUR, LhL – Malang dialami Mut Fatimah (50) seorang warga Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur.

Pasalnya sekira pukul 03.48 WIB, Rabu (11/9/24) dinihari rumah miliknya porak-poranda diamuk si-jago merah, hingga dirinya mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Informasi dihimpun dari pihak Damkar Kabupaten Lahat, pihak mengetahui kejadian itu setelah menerima laporan dari Anseliba warga setempat yang diterima Fajri petugas Damkar.

Baca Juga  Diduga "Bermasalah", LSM POSE Pertanyakan Penugasan Kapolsek Sanga Desa

Mendapat laporan, squad bantuan dari Damkar langsung bergerak cepat dan tiba di lokasi kejadian pada pukil 04.05 WIB dengan jarak tempuh sekitar 20 KM.

“Kerugian mencapai ratusan juta. Penyebab kebakaran belum diketahui”, kata Herry Kurniawan, S. STP, M. Si selaku Kadis Pol. PP, Damkar dan Linmas Kabupaten Lahat.

Untuk jumlah Armada yang diterjunkan, sebutnya, 2 Unit Mobil Damkar, 1 Unit Suplay Damkar dengan personil sebanyak 25 orang, 2 personil Babinsa, 2 personil Polisi

Baca Juga  Medco E&P Diskusi Manfaat Industri Hulu Migas Kepada Siswa SMA di Sumsel

“Selesai pemadaman sekira pukul 05.44 WIB dan kembali ke Posko pukul 06.15 WIB dengan situasi aman terkendali”, tutup Herry.

Editor : RON

Check Also

Pamitan dan Doa Bersama, Pasangan YM-BM Makin Yakin Maju Bersama Masyarakat Kabupaten Lahat

Author : RON LAHAT, LhL – Semakin mendekati masa pemilihan dan sebelum pengumuman Pasangan Calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO