Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Tinjau Langsung 5 Venue di Dodik Untuk Porprov 2023 di Bumi Seganti Setungguan

Bupati Lahat Tinjau Langsung 5 Venue di Dodik Untuk Porprov 2023 di Bumi Seganti Setungguan

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Dodik Puntang Lahat Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi. ST.M. Si serta Ketua Tim Percepatan Pembangunan Lahat Ir. Herman Oemar, Kadispora Lahat, jajaran OPD terkait, TNI serta Kabit Aset Lahat meninjau lokasi pertandingan untuk persiapan Porprov di Kabupaten Lahat di 2023 nanti. Senin (13/02).

Adapun Cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingakan di Dodik ada 5 Tangkai olahraga terdiri dari, Sepak Bola, Panahan, Atletik, Woodball dan Judo.

Baca Juga  Bawa Shabu, NM Diamankan Satres Narkoba Polres Lahat

Menurut keterangan yang disampaikan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH disela- sela peninjauan lokasi bakal digelar beberapa cabor, mengatakan Kelima tangkai olahraga ini dipusatkan di Dodik.

“Saya berharap ini secepatnya kita perbaiki, karena saya lihat di Dodik ini dari 5 cabor yang nantinnya akan di pertandingkan lokasinya sudah ada, tinggal kita perbaiki saja, tempat sudah ada dan lokasinya sangat bersih dan tertata, “jelasnya.

Ia juga menambahkan untuk di Ribang Kemambang takutnya tidak selesai dan lama tempatnya baru harus antisipasi, untuk di Dodik akan direhap karena di sini ada 5 cabor.

Baca Juga  BERIKUT ALASAN HONOR RT BELUM DIBAYARKAN

“Tinggal koordinasi lagi antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Dodik yang ada disini termasuk bapak Pandam, Komandan – Komandan yang ada disini kami mohon dukungannya kepada TNI, Polri, Vertikal – Vertikal yang lain untuk melaksanakan Porprov di Kabupaten Lahat. Kabupaten Lahat ini memang rencana di Kabupaten Lahat semua dan sudah siap, Insyaallah cabor-cabor yang lain,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Yulius Maulana Datang, Gunung Kembang Bergoyang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO