Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Setelah Menyapa Ribuan Warga Singapure, Cawabup Budiarto Marsul Disuguhi Sejumlah Tarian

Setelah Menyapa Ribuan Warga Singapure, Cawabup Budiarto Marsul Disuguhi Sejumlah Tarian

Author : Ujang

KOTA AGUNG, LhL – Luar biasa.. Meski telah menyapa dan bersalaman dengan ribuan masyarakat di Mulak Sebingkai, Calon Wakil Bupati Lahat Paslon 1 DR H Budiarto Marsul, SE, M. Si (BM) didampingi isteri tercinta Hj Haslinda, Wakil Ketua DPRD Lahat Gaharu, Anggota DPR Jiki, Ustadz Taufik, Tokoh Masyarakat Empat Lawang H Muzakar kembali menyapa dan menyalami ribuan masyarakat beberapa desa dalam Kecamatan Kota Agung sebagai Tim Pemenangan, Minggu (27/10/24).

Baca Juga  Tim Walet Kembali Berhasil Ungkap Tersangka Pengedar Sabu

Tiba di atas panggung kehormatan dan sebelum melantik Yim Pemenangan YM-BM Daerah Pemilihan 4, pentolan Partai Gerindra Sumsel ini langsung disambut dengan Tari Kreasi Palembang Darussalam, Marawis, Tari Umak oi Umak.

Tampak di lokasi, BM dan rombongannya menikmati suguhan tari dan menikmati seni budaya yang ditampilkan oleh para pemudi, ibu PKK dan Muslimah desa itu.

“Budaya seni tari daerah seperti ini mesti kita hidupkan, kembangkan dan digalakkan lagi ke depannya. Terima kasih atas sambutan ribuan masyarakat Desa Singapure ini”, tutur BM.

Baca Juga  Ketua TP- PKK Lahat Hadiri Kegiatan Talk Show Kesetaraan Disabilitas

Tokoh Masyarakat setempat, Syahrial menyampaikan bahwa tari-tarian ini merupakan wujud kegembiraan masyarakat desanya dalam menyambut kehadiran Paslon Bupati & Bupati Lahat Yulius Maukana dan Budiarto.

“Makanya kami siapkan tarian-tarian ini sebaik mungkin, kami doakan semoga Paslon nomor 1 YM-BM ini terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, kami siap mendukung”, tegas Syahrial.

Editor : RON

Check Also

Tiba di Keban Agung, Cawabup Budiarto Dihimpit Massa

Author : Ujang MULAK SEBINGKAI, LhL – Waw…!!, benar-benar “Gila”. Saat tiba di lokasi Kampanye …

SMM Panel

APK

Jasa SEO