Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Ratusan Tim di Ujung Kota Agung Siap Hantar YM-BM Menuju Kemenangan

Ratusan Tim di Ujung Kota Agung Siap Hantar YM-BM Menuju Kemenangan

Author : Ujang

KOTA AGUNG, LhL – Sangat langka dan jarang terjadi, kehadiran YM-BM yang diwakili Budiarto Marsul di Desa Tunggul Buta tidak hanya disambut dengan terbangan rebana tapi juga disambut dengan kesenian kuntau khas Semende, Minggu (27/10/2024).

Salah seorang warga, Yuhan, mengatakan bahwa seluruh tim yang ada di Desa Tunggul Buta, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 1 Yulius Maulana dan Budiarto Marsul.

“Kami selaku tim YM-BM menyatakan siap menghantarkan Pak Yulius Maulana dan Pak Budiarto Marsul menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2025-2030, kami ingin bupati dan wakil bupati yang baru, kami ingin melihat Kabupaten Lahat terutama Desa kami maju, kami yakin dengan pengalaman di bidang legislatif dan eksekutif yang ada pada diri Yulius Maulana dan Budiarto Marsul akan lebih mampu untuk memajukan Kabupaten Lahat dari berbagai sisi,” ungkapnya.

Baca Juga  Target Capai Angka 13,6 % Tahun 2024, Muba Terus Genjot Penurunan Stunting

Senada, juga diungkapkan Salah seorang tokoh masyarakat Semende Nur Hasbia, yang juga aktif di partai PPP mengajak seluruh masyarakat Semende yang ada di Kabupaten Lahat terutama di Desa Tunggul Buta untuk sepakat memilih YM-BM sebagai pemimpin Lahat kedepan.

“Saya masih keturunan Semendo, saya mengajak semua keturunan Semendo yang ada di Kabupaten Lahat untuk memilih dan memenangkan Yulius Maulana dan Budiarto Marsul jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat berikutnya,” Ajak Nur.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lahat 2024-2030, Budiarto Marsul SE MSi, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin Lahat yang sudah syarat dengan pengalaman. Karena bagi Budi sebagai Kabupaten tertua di Sumatera Selatan sudah tidak tepat kalau dipimpin oleh orang yang baru mau coba-coba.

Baca Juga  Media Gethering PT PAMA Persada Dengan Junalis Kabupaten Muara Enim

“Untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Lahat, tidak cocok lagi jika dipimpin oleh orang baru mau coba-coba, Kabupaten Lahat harus dipimpin oleh orang yang sudah berpengalaman dalam memimpin, dan itu ada pada Yulius Maulana dan Budiarto Marsul,” ungkapnya.

Sebagai bentuk keseriusannya dalam membangun Desa Tunggul Buta, Budiarti menjanjikan pembangunan jalan yang sudah ada cikal bakalnya menjadi jalan yang baik dan layak.

“Untuk pembangunan jalan ke Desa Tunggul Buta ini, nanti begitu kami sudah dilantik, kami minta tolong beberapa orang perwakilan datang menemui kami, agar segera kita bahas dan kita anggarkan untuk dibangun,” tutupnya yang disambut dengan teriakan haru dari masyarakat Desa Tunggul Buta.

Editor : RON

Check Also

Tiba di Keban Agung, Cawabup Budiarto Dihimpit Massa

Author : Ujang MULAK SEBINGKAI, LhL – Waw…!!, benar-benar “Gila”. Saat tiba di lokasi Kampanye …

SMM Panel

APK

Jasa SEO