Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST melakukan Safari Jum’at dari satu masjid ke satu masjid. Kalu ini YM melakukan Safari Jum’at di Masjid Darussalam Desa Selawi Kecamatan Lahat, Jum’at (07/07/2024).

Usai shalat Jum’at keberadaan YM pun langsung disambut oleh Ketua Pengurus Masjid Darussalam Zulkifli Mursidi.

Dalam kesempatan itu YM berkesempatan bertegur sapa dengan masyarakat Desa Selawi yang ikut shalat Jum’at berjamaah di masjid setempat. Yulius pun menceritakan latar belakangnya sebagai Calon Bupati Lahat.

“Tadi waktu bersalaman banyak yang bertanya ini Pak Yulius ya, yaa inilah saya Yulius Maulana Calon Bupati Lahat,” ungkap Yulius yang mencoba memperkenalkan diri pada para jama’ah, karena bagi Yulius Maulana tak kenal maka tak sayang.

Baca Juga  Tampung Usulan Masyarakat Pemdes Sukarami Laksanakan Musdes RKPDes 2024

Disamping itu Yulius pun memberikan bantuan untuk operasional Masjid Darussalam Desa Selawi. “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu operasional Masjid atau perbaikan masjid, semoga bisa manfaat sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Selanjutnya Yulius pun memaparkan apa yang akan menjadi programnya ketika kelak menjadi Bupati Lahat 2024-2029 yang disambut baik oleh masyarakat setempat dan para jama’ah masjid Darussalam Desa Selawi.

Baca Juga  Desa Muara Lingsing Saluran Kembali Bantuan Tunai BLT Ke 71 KPM

Kendati Yulius Maulana tidak menitikberatkan pada masyarakat untuk memilihnya nanti di Pilkada Kabupaten Lahat, namun ia mengisyaratkan masyakarat untuk memilih sesuai hati dan tidak asal-asalan. “Pilihlah pemimpin yang amanah, pemimpin yang benar benar faham terhadap keadaan rakyat,” pesan Yulius Maulana pada para jama’ah.

Sebagai informasi, bertindak selaku Khotib Shalat Jum’at di Masjid Darussalam Desa Selawi adalah Ustadz Taufan. Dalam khutbahnya Ustadz Taufan menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan Qurban pada saat Hari Raya Idul Adha.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO