Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMUDA PANCASILA MPC LAHAT GALANG DANA UNTUK LOMBOK

PEMUDA PANCASILA MPC LAHAT GALANG DANA UNTUK LOMBOK

Author : Arman

LAHAT, LhL – Sebagai bentuk aksi nyata solidaritas kemanusiaan,  Pemuda Pancasila MPC Lahat melakukan penggalangan dana peduli Lombok, Rabu (08/08/2018).

Aksi tersebut digelar di lokasi strategis Simpang Empat Pasar Lematang Lahat dibawah arahan langsung Ketua MPC Pemudaa Pancasila Lahat Tanhar Effendi, melalui Koordinator  Lapangan (Korlap) Habibullah Komar (Bendahara Umum MPC PP) dan Gunawan Susilo (Ketua PAC PP Kikim Tengah).
Ketua MPC PP Lahat Tanhar Effendi melalui Habibullah Komar mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap sesama manusia yang sedang terkena musibah, baginya dimanapun ada musibah di situ kehadiran Pemuda Pancasila harus bisa dirasakan walau hanya dengan cara melakukan aksi menggalang dana.
“Kita akan selalu berupaya hadir di tengah-tengah saudara kita yang sedang mendapatkan kemalangan dan ditimpa musibah, dengan begitu kehadiran Pemuda Pancasila benar-benar bisa dirasakan, karena Pemuda Pancasila harus memiliki dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila itu sendiri,” ungkapnya.
Untuk itu sambung Habib, dirinya sangat bersyukur bahwa Pemuda Pancasila MPC Lahat terlihat kompak dalam melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok ini. Alhamdulillah pula, sambungnya lagi, kegiatan Pemuda Pancasila yang dipimpin oleh Tanhar Effendi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia berharap, berapapun bantuan yang didapat ini nanti, bisa sedikit meringankan penderitaan yang dialami saudara saudara di Lombok.
“Penggalangan dana korban bencana alam gempa di Lombok, oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat di bawah pimpinan Tanhar Effendi, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Lahat dan seluruh Pemuda Pancasila yang sudah berpartisipasi dalam melaksanakan dan mensukseskan penggalangan dana ini, semoga kedepan Pemuda Pancasila semakin kompak dalam melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama,” pungkasnya.
Sebagai informasi, penggalangan dana yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Lahat, pada pukul 15:00 pukul 17:00 berhasil  mengumpulkan dana sebanyak Rp. 4.006.500,-.
Editor : Zadi
Baca Juga  KEDIAMAN CIK UJANG RAMAI DIKUNJUNGI GUNA MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO