Home / LAHAT METROPOLIS / Hadir di 40 Hari Alm Rosidi Bin Rohman, Yulius Maulana Berikan Bantuan

Hadir di 40 Hari Alm Rosidi Bin Rohman, Yulius Maulana Berikan Bantuan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Jl Komala Sari, gang Mawar RT 13 RW 04 kelurahan Talang Jawa Selatan, kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan Ta’ziah memperingati 40 hari wafatnya Almarhum Rasidi Bin Rohman.

Acara Ta’ziah tersebut, dilaksanakan pada Senin tanggal 27 Mei 2024 yang dimulai usai Ba’da Mag’rib sekira pukul 19.00 WIB, sampai dengan selesai. Almarhuma Rasidi Bin Rohman merupakan orang tua (Ortu) dari Andika (Eka) anggota PWI Kabupaten Lahat.

Dalam acara Ta’ziah dalam rangka memperingati 40 hari atas wafatnya Almarhum Rasidi Bin Rohman, melaksanakan peramalan-peramalan serta pembacaan ayat-ayat suci pendek Al-Quran.

Acara Ta’ziah memperingati 40 hari atas wafatnya Rosidi Bin Rohman ini, dimulai menyampaikan kata sambutan dari tuan rumah, lalu pembacaan Surat Yasin, selanjutnya, pembacaan ayat-ayat suci pendek Al-Quran yang diikuti oleh seluruh petakziah.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 23 Mei 2021

Calon Bupati (Cabup) Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST diwakili Ustad Bastomi dan Ujang menyampaikan, permohonan maaf kepala keluarga besar Almarhuma Rasisi Bin Rohman, ketidak hadiran beliau, karena, masih mengikuti acara Rakernas PDI-Perjuangan di Jakarta.

“Beliau titip salam untuk keluarga yang ada, dan berdoa semoga dosa-dosanya Almarhum Rasidi Bin Rohman dapat diampuni oleh Allah SWT. Dan, beliau merupakan Calon Bupati Lahat 2024 – 2029,” ucapnya.

Selain itu, disampaikan Ustad Bastomi, apabila Yulius Maulana ST ini, diizinkan oleh Allah SWT, serta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat, menjadi Bupati Lahat 2024 – 2029 di Pilkada Lahat, sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lahat telah disiapkan.

Baca Juga  Musyda IGI, Andi Irawan Terpilih Jadi Ketua Periode 2021-2026

“Diantaranya, program sekolah gratis, berobat gratis, bantuan untuk kematian, buku, baju, terutama para guru-guru Ngaji akan digaji oleh Pemkab Lahat, dan masih banyak lagi program-program yang akan membantu masyarakat Kabupaten Lahat,” ucapnya dalam sambutan tersebut.

Terakhir, Ia menyampaikan, semoga Almarhum Rasidi Bin Rohman ditempatkan kelak di Jannah-Nya, serta keluarga besar yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan, kekuatan, dan kesabaran.

Sementara, Andika yang juga merupakan anggota PWI Lahat mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Yulius Maulana ST diwakili oleh Tim.

“Semoga di Pilkada Lahat 2024 nanti, Yulius Maulana ST kami doakan terpilih menjadi Bupati Lahat 2024 – 2029, serta bisa membawa Kabupaten Lahat lebih amanah dan maju,” pungkas pria yang diakrap disapa Eka.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO