Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Sisilia Gumay

LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik dan kotak suara Pemilu tahun 2024 ke KPUD Lahat dengan menggunakan kendaraan 2 Unit R4 truck. Kamis (22/02/2024).

Adapun Logistik yang dikembalikan ke KPUD Lahat, 31 Kotak DPRD Kabupaten (warna Hijau). 31 Kotak DPRD PROV (warna Biru). 31 Kotak DPR RI (warna Kuning). 31 Kotak DPD RI (warna Merah). 31 Kotak PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN (warna Abu-Abu). Box besar 10 buah berisi C1 Plano. Dengan Kendaraan Pengangkut Logistik berupa R4 Mobil Truck sebanyak 2 Unit.

Baca Juga  LAHAT MERUPAKAN SALAH SATU PENGHASIL KOPI TERBESAR DI SUMATERA

Kendaraan pengangkut Logistik Pemilu serentak dari KPU Lahat dikawal langsung oleh personil Polres Lahat, Anggota Babinsa Kodim 0405 Lahat, PPK dan Panwaslucam Kecamatan Pulau Pinang. Dan Giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Lahat di Wakili Kapolsek Pulau Pinang, Danramil 405-07 Pulau Pinang, Panwaslucam Pulau Pinang, Ketua PPK Pulau Pinang.

Dikatakan oleh Kapolres Lahat Melalui Kapolsek Pulau Pinang disampaikan oleh Humas Polres Lahat Aiptu Lispono S.H menjelaskan pengawalan dan serah terima logistik pemilu tahun 2024 bejalan aman dan kondusif.

“Kegiatan serah terima Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Pulau Pinang ke KPUD Lahat dilaksanakan di Gudang logistik KPUD di Kelelurahan Bandar Agung Lahat. selama giat berlangsung situasi terpantau kondusif aman dan terkendali.”ucap Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono S.H

Baca Juga  Sat-Pol. PP : Beri Peringatan Lisan, Jika Membangkang Akan Ditindak Tegas

Dengan Pengembalian logistik Pemilu tahun 2024 dari PPK Kecamatan Pulau Pinang ke KPUD Lahat dilakukan karena rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat PPK kecamatan telah selesai.

“Hasil penghitungan suara Pemilu di PPK Pulau Pinang selesai serta Selanjutnya akan dilakukan rapat pleno rekapitulasi hasil pemilu di KPUD Lahat”, kata Lispono SH.

Editor : RON

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO