Home / LAHAT METROPOLIS / Tanda Cinta, Masyarakat Pandan Arang Sambut Yulius Maulana dengan Kalung Bunga

Tanda Cinta, Masyarakat Pandan Arang Sambut Yulius Maulana dengan Kalung Bunga

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Penuhi undangan pernikahan Sony Saulan, SE bin Saulan dan Septi Eriani binti Ramlan di Desa Pandan Arang, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Yulius Maulana ST disambut dengan kalung bunga dan senyum ramah masyarakat Kikim tersebut, Minggu (05/05/2024).

“Calon Bupati Lahat yang jadi, kami nak ngaleh ase,” sahut para tamu undangan saat Yulius menyalaminya satu-persatu.

Efendi, selaku tuan rumah mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran Yulius Maulana ST dan rombongan. “Hari ini kita kedatangan Pak Yulius Maulana calon bupati menang, termasuk rombongan kami sangat senang,” ucap Efendi.

Baca Juga  Bupati Lahat Lepas Ribuan Peserta Pawai Santri Se- Kabupaten Lahat

Selanjutnya, tak lupa di awal pidatonya Yulius memohon maaf atau keterlambatannya dikarenakan perjalanan yang cukup jauh. “Saya dan rombongan mohon maaf atas keterlambatan kami, karena tadinya kami pikir tidak terlalu jauh,” ungkapnya.

Selanjutnya, doa dan harapan untuk kedua mempelai Yulius sampaikan. “Semoga ananda kita Soni dan Septi ini kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, serta diberikan zuriat yang saleh dan salehah,” tuturnya.

Baca Juga  Gegara Narkoba, Ibu Muda Ini Diamankan Sat-Narkoba Polres Lahat

Yulius mengemukakan, niatnya mencalonkan diri jadi Bupati Lahat ini bukan dilandasi emosi dan nafsu semata. “Saya kalau mau memikirkan diri sendiri, saya pikir sudah cukup, tapi saya ini punya sanak keluarga, teman-teman yang juga membutuhkan bantuan, banyak teman-teman sekolah mendorong dan benar benar berharap untuk maju menjadi Bupati Lahat 2024-2029, berdasarkan itulah saya mantap mencalonkan diri,” tegasnya.

Editor : Roni

Check Also

Baru Tiba di Lahat, Yulius Maulana Langsung Antar Ketua Tim Pemenangannya Pergi Haji

Author : Ujang LAHAT, LhL – Memang benar-benar berjiwa Pemimpin. Betapa tidak, baru saja tiba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO