Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai pemikiran yang matang hal inilah yang mendasari Alpian Maskoni, SH, M. S.i untuk kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang insyaallah di laksanakan pada bulan November 2024 mendatang.

Hal ini di buktikan oleh mantan orang no satu di Kota Pagar Alam Periode 2018 – 2023 tersebut saat mengambil Formulir Bakal Calon (Balon) calon Wali Kota Pagar Alam periode 2024-2029 di Sekretariat Partai PDI Perjuangan Kota Pagar Alam yang beralamat di jalan Mayjend Harun Sohar Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. Selasa (16/4/2024).

Baca Juga  Tak Kenal Libur, Herman Deru Sapa Warganya di Sematang Borang

Dalam kesempatan nya Alpian mengatakan bahwa hari ini dirinya didampingi keluarga melakukan pengambilan Formulir calon Wali Kota Pagar Alam Untuk periode 2024 – 2029 dan ia juga mohon doa restu dari masyarakat agar proses mulai dari penjaringan sampai pencoblosan nanti berjalan dengan lancar.

”Bismillahirrahmanirrahim hari kami mengambil Formulir Calon Walikota Pagar Alam periode 2024 – 2029 dan sebagai awal Perjuangan agar keinginan kembali mengabdi untuk masyarakat Kota Pagar Alam bisa terwujud,’ ucap Alpian Maskoni.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Yumisa masik membenarkan bahwa hari ini tanggal 16 April sampai dengan 20 Mei Partai PDI Perjuangan Kota Pagar Alam membuka penjaringan Bakal calon calon Wali Kota dan Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024-2029 untuk tahap pertama, dan dalam penjaringan ini Partai PDI Perjuangan membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftar karena ini terbuka untuk umum.

Baca Juga  KACAMATA GRATIS UNTUK WARGA SIDOREJO

 

“Silahkan daftarkan diri anda untuk menjadi Walikota Pagar Alam dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 mari berjuang untuk rakyat bersama PDI Perjuangan,” pungkas Yumisah Masik.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO