Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Hari ke-2 Pembukaan Penjaringan, Cawako Pagaralam Berdatangan

Hari ke-2 Pembukaan Penjaringan, Cawako Pagaralam Berdatangan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Di hari kedua pembukaan penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 di Sekretariat Partai PDI Perjuangan Kota Pagar Alam masih terus berdatangan para kandidat yang mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Yumisah Masik didampingi Sekretaris Kusmanto saat menerima kunjungan Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, SE, MH. yang hari ini ikut mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Pagar Alam periode 2024 – 2029.

“Kalau di hari Pertama mantan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni telah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota, hari ini Rabu 17 April 2024 giliran Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, SE, MH. yang ikut mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Pagar Alam untuk periode 2024 – 2029 melalui Partai PDI Perjuangan,” ucap ketua DPC PDIP Kota Pagar Alam, Yumisah.

Baca Juga  Dinkominfo Muba Ikuti Penilaian Evaluasi Tahap II Menuju Smart City

Di wawancarai usia mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Jenni Shandiyah yang merupakan ketua Nasdem Kota Pagar Alam mengatakan bahwa hari ini dirinya didampingi sekretaris Nasdem Darmawi telah resmi mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Pagar Alam periode 2024 -2029 di Sekretariat Partai PDI Perjuangan Kota Pagar Alam yang beralamat di jalan Mayjen Sohar kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam.

“Hari ini saya mewakili partai dan secara pribadi menyatakan insyaallah siap maju pada Pilkada Kota Pagar Alam 2024- 2029 mendatang.

Baca Juga  DITINGGAL KE PASAR RUMAH PENGERAJIN KERUPUK HANGUS TERBAKAR

Jeni juga menegaskan saat ini Partai Nasdem Kota Pagar Alam merupakan partai pemenang saat pemilihan legislatif periode 2024-2029 dengan jumlah 4 kursi, namun untuk mengusung satu kandidat calon Wali Kota partai Nasdem masih kekurangan Kursi untuk itu pihaknya akan melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota Pagar Alam dan untuk saat ini masih menunggu perintah dari dewan Perwakilan Pusat Partai Nasdem.

“Elektabilitas dari masyarakat merupakan syarat utama partai Nasdem dalam melakukan penjaringan Bakal calon Wali Kota kedepan dan untuk calon sendiri tidak harus berasal dari kaderisasi partai Nasdem tersebut,” tegas Jenni.

Editor : RON

Check Also

13 Kapolsek Polres Muba Terima Penghargaan

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Sebanyak 13 Kapolsek jajaran polres Muba hari ini …

SMM Panel

APK

Jasa SEO