Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan Jargon Lahat Amanah, Yulius Maulana, ST dalam sehari ini, Minggu (14/4/24) hadir dan memenuhi undangan masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya di Kecamatan Lahat, Gumay Ulu dan Kecamatan Gumay Talang.

Undangan tersebut, di antaranya berawal dari menghadiri persedekahan di kediaman Purnawarman Kias di Bandar Jaya Kecamatan Lahat, lalu menghadiri pernikahan Vera Dwi Putri , S.I. Kom anak dari pasangan Asan Sari dengan Iti Surarsmi dan Herdianto, A. MD. Kom putra pasangan M. Hepsi dan Reli Haryati di Desa Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan memenuhi undangan pernikahan Wahyu Vidia Orlanda putri pasangan Arkan Dinata, SE dan Mista Yeyen dengan Robin Subarka, A. Md. T putra dari A. Irawan dan Iniarti di Jalan Aster Kelurahan Gunung Gajah serta acara kitanan Ghava Rayn Anargya Bin Ryan Nuari Pratama, M. Keb di Pagar Agung.

Baca Juga  ERATKAN SILAHTURAHMI, PURNAWARMAN HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN DIAN-HARTINA

Tak hanya itu, usai menghadiri acara kitanan di Pagar Agung, Yulius Maulana beserta rombongan meneruskan perjalanan menuju acara pernikahan Eleza putri dari pasangan Herliansyah dan Desi Fernawati Lorensia dengan Alex Mois di Desa Tanjung Priuk Kaecamatan Gumay Talang serta beberapa titik undangan lainya hingga sore hari.

Di setiap titik, terlihat Yulius Maulana memberikan bantuan kepada shibul hajat (Tuan rumah persedekahan) sebagai wujud jalinan silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lahat.

Pantauan awak media ini di setiap lokasi acara, kahdiran Yulius Maulana selalu disambut hangat dan baik oleh masyarakat setempat. Bahkan, politisi PDI-Perjuangan tersebut tak bosan-bosannya berbagi rezeki kepada masyarakat yang hadir. Baik orangtua, remaja, anak-anak pria dan wanita semua disalamai dan kecipratan rezeki dari Yulius Maulana.

Baca Juga  Rusak Puluhan Tahun, Tokoh Masyarakat Belida Darat Tuntut Pertamina dan BSP Perbaiki Jalan

“Ini ada rezeki dari Allah melalui saya. Jangan lihat jumlahnya, tapi inilah bentuk berbagi di antara kita”, ungkap Yulius Maulana.

Mendengar ketulusan ungkapan Yulius Maulana, nyaris di semua titi k kegiatan masyarakat yang didominasi oleh kaum milenial dan emak-emak serta orang tua ini, meneriakkan nyel-nyel sebagai doa untuk Yulius Maulana dan harapan mereka.

“Yulius Maulana… Bupati Lahat…. Nak Ngaleh Ase”, teriak masyarakat sambil menampilkan ekspresi kegembiraan masing-masing.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO