Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Main Plesetan di Tepian Sungai Pangi, Bocah Lima Tahun Hanyut di Sungai Kikim

Main Plesetan di Tepian Sungai Pangi, Bocah Lima Tahun Hanyut di Sungai Kikim

Athour : April

KIKIM BARAT, LhL – Seorang anak warga Desa Sukarami, Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat, dilaporkan hanyut saat mandi di sungai Kikim Korban diketahui bernama Afifa Bin Hasiman (5), dan dilaporkan hanyut sekitar pukul 04 : 00 WIB sore, Minggu (14/4/24).

Korban hanyut di aliran Sungai Kikim Desa Sukarami , Kecamatan Kikim Barat, hingga saat ini korban belum juga ditemukan.

Baca Juga  PEMILIHAN KETUA BPD DESA SUKARAME BERLANGSUNG LANCAR

Dijelaskan Kasi Pemerintah Firwan, sejumlah saksi di lokasi menerangkan, korban hanyut sekitar pukul 04:00 WIB sore hari. Korban pada saat itu terlihat sedang bermain di pingiran sungai sambil main peresetan (Gesuran), tak lama kemudian korban jatuh ke sungai dan menghilang sampai saat ini belum ditemukan

“Kedalaman sungai kurang lebih 1,5 meter. Sehingga arus sungainya cukup berbahaya jika untuk mandi,” jelas Firwan

Baca Juga  Bupati Lahat Tinjau Latihan 1000 Peserta Tari Ray-rai

Kepala Desa Sukarami, Mahdi saat dihubungi mengungkapkan, hingga sampai saat ini masih dilakukan pencarian bersama warga dan Tim sar baru meluncur untuk membantu pencarian.

“Masih kita lakukan pencarian dengan melibatkan Polsek, Babinsa Kecamatan, Pemdes setempat, BPBD serta sejumlah relawan lainnya.

“Semoga korban bisa segera ditemukan,” jelas Mahdi.

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO