Home / PEMPROV SUMSEL / Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445, Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah dan Kriya Sriwijaya Ramadhan Sale 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445, Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah dan Kriya Sriwijaya Ramadhan Sale 2024

Author : Elan A

PALEMBANG, LhL – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni diwakili Ketua Harian Dekranasda Sumsel, Dra. Hj. Neng Muhaiba, MM membuka pasar murah bagi masyarakat sumsel, kali ini (Rabu, 27/3) Pasar Murah digelar oleh Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan dihalaman Kriya Sriwijaya Palembang.

Dalam kesempatan itu dibuka juga Kriya Sriwijaya Ramadhan Sale 2024 yang diselenggarakan oleh Dekranasda Sumsel dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri 1445 H yang digelar dari tanggal 25 Maret s/d 03 April 2024.

Baca Juga  WAGUB SUMSEL SAMBUT BAIK PENGELOLAAN KB/PLKB Menjadi KEWENANGAN EMERINTAHN PUSAT

Menurut Neng, produk – produk yang dijual di Kriya Sriwijaya mendapatkan diskon hingga 50% selama periode tersebut.

Pada kesempatan itu juga disampaikan Permohonan maaf dari Bapak Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang berhalangan hadir untuk membuka kegiatan hari ini yang disebabkan adanya agenda mendadak rapat bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.

Ia juga menjelaskan bahwa Gerakan Pasar Murah merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka memperhatikan rakyatnya dalam memenuhi kebutuhan pokok dibulan suci Ramadhan, dimana sering terjadinya kenaikan harga.

Baca Juga  Gandeng Komunitas 4X4, Kapolda Sumsel Sambangi Masyarakat Korban Banjir dan Berikan Bantuan

“Semoga kegiatan ini dapat membantu bapak/ibu sekalian dalam rangka menjalankan bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri, semoga semua mendapat bagian untuk belanja beras”, ucapnya.

Adapun komoditi yang dijual pada Pasar Murah tersebut diantaranya Beras, Minyak Goreng, Gula, Daging Sapi, Daging Kerbau, Bawang Putih, Bawang Merah, Cabai, Daging Ayam, Sayur Mayur dan komoditi kebutuhan pokok lainnya.

Turut hadir Ketua Bidang III TP PKK Prov. Sumsel, Desy Kasnayati Edward Chandra dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Editor : RON

Check Also

Main Plesetan di Tepian Sungai Pangi, Bocah Lima Tahun Hanyut di Sungai Kikim

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Seorang anak warga Desa Sukarami, Kecamatan Kikim Barat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO