Home / LAHAT METROPOLIS / JPKP Siap Menjadi Garda Terdepan Untuk Yulius Maulana Bupati Lahat 2024-2029

JPKP Siap Menjadi Garda Terdepan Untuk Yulius Maulana Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sejak awal memasuki Bulan Puasa tahun ini, kediaman Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yuius Maulana, ST tak henti-hentinya kedatangan tamu dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai desa dan Kota Lahat sendiri. Baik itu secara perorangan maupun kelompok komunitas dan organisasi, yang jelas kedatangan mereka tak lain hanya untuk menyatakan sikap dukungannya untuk menjadikan Yulius Maulana Bupati Lahat 2024-2029 pada Pilkada Lahat mendatang.

Hari ini, Minggu (31/3/24) sekitar pukul 13.00 DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Lahat tak mau kalah. Dengan puluhan Pengurus serta Anggotanya, organisasi Nasional yang memiliki sekretariat di Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat ini datang dengan membawa pesan dan menaruh berjuta harapan pada Yulius Maulana jika nanti menjadi Bupati Lahat.

Di hadapan Yulius Maulana beserta Tim Pemenangannya, Ketua Umum DPD JPKP Lahat, Ferisan dengan tegas menyatakan bahwa organisasi yang dibawanya adalah sebuah komunitas gerakan sosial yang terus berupaya untuk membantu menyalurkan keluhan masyarakat kepada Pemerintah Daerah yang selama ini menurutnya terabaikan.

“Terima kasih Pak Yulius Maulana telah menerima kehadiran kami di sini hari ini. Jujur, kami selama ini bergerak tanpa adannya campur tangan Pemerintah Kabupaten Lahat. Kami membantu masyarakat dengan biaya hasil iuran kami sesama Anggota dan murni ini merupakan gerakan sosial”, ungkap Feri.

Baca Juga  Wabup Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M

Karena, kata dia, JPKP inginkan perubahan sistem pelayanan Pemerintah Kabupaten Lahat ke depan terhadap keberadaan organisasi masyarakat. Karena menurutnya, JPKP yang mereka bawa ke Kabupaten Lahat dirasakan diabaikan.

“Makanya, hari ini kami menaruh harapan besar pada Pak Yulius Maulana supaya benar-benar serius maju dalam Pilkada Lahat 2024 ini. Pastinya, kami ingin perubahan kepemimpinan untuk kemajuan Lahat ke depan”, harap Feri.

Pernyataan Ferisan ini dipertegas oleh Noval selaku Ketua Divisi Humas JPKP Lahat. Bagi Noval, apa yang telah disampaikan oleh Ferisan tersebut memang sudah menjadi kesepakatan mereka. Akan tetapi, lebih tepat kalau kedatangan mereka adalah ingin menyatakan sikap dukungan pada Yulius Maulana.

“Intinya, kami siap menjadi garda terdepan untuk menyuarakan dukungan serta berjuang untuk kemenangan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat 2024 ini sampai menjadi Bupati Lahat 2024-2029. Karena jaringan kami sudah terbangun di setiap tingkatan dari Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan bahkan sampai ke desa-desa”, tandas Noval.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 2 April 2021

Menyikapai pernyataan tegas kedua pentolan JPKP tersebut, Yulius Maulana menyambut kedatangan serta niat baik mereka juga berterima kasih atas dukungan yang telah dikemukakan.

“Pertama saya ucapkan selamat datang, inilah kediaman kami. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih pada bapak-bapak, kakak, wak, mamang adiik-adik sekalian yang sudah ikhlas datang ke sini dengan membawa angin segar berupa dukungan untuk membantu saya pada Pilkada Lahat 2024 nanti”, sebut pria yang akrab disapa YM ini.

Berkaitan dengan rencana untuk maju di Pilkada Lahat 2024 ini, Yulius mengaku sangat serius untuk ikut serta dalam Pilkada. Terlbih memang sudah banyak desakan dan dukungan dari berbagai elemen.

“Oleh karena itu, ke depan kita rapatkan barisan dan satukan dukungan. Semua apa yang disampaikan dalam diskusi kita hari ini, InsyaAllah akan dapat terwujudkan nanti setelah perjuangan kita berhasil. Amin”, tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa pengurus JPKP yang hadir pada hari ini merupakan perwakilan dari berbagai kecamatan yang tersebar di Kabupaten Lahat. Bahkan jumlah yang hadir, pun belum separuh bagian dari jumlah keseluruhan pengurusnya.

Editor : RON

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO