Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Pj. Gubernur Sumsel Hadiri Safari Ramadhan SKK Migas

Pj. Gubernur Sumsel Hadiri Safari Ramadhan SKK Migas

– KKKS Wilayah Sumsel Bersama Pemangku Kepentingan Daerah

Author : Release

PALEMBANG, LhL – Pada tanggal 28 Maret 2024, bertempat di Ballroom Aryaduta Hotel, SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H bersama pemangku kepentingan di daerah Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempupuk tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi dalam momentum yang baik di bulan Suci.

Dalam agenda ini hadir langsung Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si didampingi beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, pimpinan instansi/institusi/lembaga vertikal yang selama ini terus berkoordinasi dan memberikan dukungan kepada kegiatan hulu migas.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini juga untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemangku kepentingan di daerah atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas. “Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran semua pihak khususnya Pj. Gubernur Sumsel melalui OPD terkait yang selama ini telah membantu kegiatan hulu migas sehingga dapat berjalan optimal dan lancar,” ungkap Anggono.

Baca Juga  Peringati HUT Korpri ke-52 Tahun, Pemkab Lahat Gelar Upacara

Ia juga menyebutkan bahwa dengan adanya momen ini, selain ingin memperkuat ukhuwah Islamiyah, juga menjadi satu kesempatan yang baik untuk industri hulu migas meminta dukungan kepada pemangku kepentingan guna kelancaran dalam menjalankan instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2012 tentang peningkatan produksi minyak bumi nasional dan untuk mencapai visi bersama yaitu 1 juta BOPD minyak dan 12 BSCFD gas pada tahun 2030 demi ketahanan energi nasional.

Pj. Gubernur Sumsel menyambut baik harapan yang disampaikan SKK Migas – KKKS, Ia juga menyebutkan bahwa dengan adanya Safari Ramadhan ini semoga semakin erat silaturahmi terjalin satu sama lain. “Safari Ramadhan seperti ini membuat kita semakin dekat, membuat kita saling bertemu dan bertegur sapa,” ujar Fatoni. Ia juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi antar instansi dapat terus berjalan dan terjaga dengan baik sehingga dari kegiatan ini dapat memberikan sebesar-besarnya kebermanfaatan.

Baca Juga  SK PJ Bupati Diperpanjang, Apriyadi Ucap Rasa Syukur

Pada agenda ini Pj. Gubernur Sumsel didampingi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel juga menyerahkan santunan secara simbolis bagi anak yatim dari 3 panti asuhan yang ada di kota Palembang. Santunan diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan dengan harapan yang besar akan membawa keberkahan bagi semua pihak.

Pada 29 Maret 2024, SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel juga melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan Forum Jurnalis Migas Provinsi Sumsel yang dihadiri oleh 80 wartawan yang terdiri dari media lokal dan media nasional contributor daerah. Dalam agenda ini juga hadir secara langsung Ketua FJM Sumsel Oktaf Riady, Direktur LKJI PWI, Firdaus Komar.

Agenda bersama media ini juga merupakan upaya peningkatan kolaborasi dan sinergi hulu migas dengan mitra di daerah untuk mencapai target bersama guna memberikan kesejahteraan bagi rakyat, karena keberhasilan hulu migas adalah keberhasilan semua pihak.

Editor : RON

Check Also

PJ Bupati Lahat kukuhkan 308 Kepala Desa Kabupaten Lahat

Author : Ujang LAHAT LhL – Selasa (16/7/24) Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO