Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Meriahkan Bulan Suci, Pemdes Dusun Tengah Isi Kegiatan dengan Tabligh Rahmadan

Meriahkan Bulan Suci, Pemdes Dusun Tengah Isi Kegiatan dengan Tabligh Rahmadan

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Bulan Suci Rahmadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam,dimana bulan suci ini setiap umat Islam wajib untuk menjalankannya, apalagi di Bulan seperti ini dapat kita isi dan memanfaatkannya dengan hal-hal yang positif dan bernuansa islami.

Seperti pada Pemerintah Desa Dusun Tengah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, mengisi Bulan Suci Rahmadan ini dengan Kegiatan Tabligh Rahmadan, Juma’t (29/3/24).

Baca Juga  Sebagai Prajurit TNI Hanya Satu Kata Siap, Jadi Tukang belah Batu Juga Siap 

Acara kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Dusun Tengah, Perangkat Desa, Ustad, Masyrakat dan Anak-anak peserta lomba.
Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Fallah yang dimulai dari jam 09 pagi -10 malam sampai pembagian hadia terhadap anak-anak yang dianggap berkualitas di lombah tersebut.

Selain dari bentuk memeriahkan dan mengisi Bulan Suci Rahmadan, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat membawa hal-hal yang positif bagi anak-anak,seperti memahami ayat suci Al-quran dan membaca dengan benar tentang pembacaan Al-quran pada umumnya.

Baca Juga  Tentara Akan Pasang Kusen Kayu Berkualitas di Mushola Al -Munawir 

“Alhamdulilah saya ucapkan kepada adik sanak sekalian atas respon terhadap kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat dengan baik dan bisa dilaksanakan untuk tahun ke depanya lagi,” ungkap Kuslan Farhozi selaku Kades Dusun Tengah.

Editor : RON

Check Also

Korban Hanyut Disungai Air Manna Ditemukan Setelah 43 Jam, Begini Kondisinya

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Setelah hampir 2 kali 24 jam lebih dinyatakan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO