Home / LAHAT METROPOLIS / Terus Jaga Tradisi Tahunan, JNE Cabang Lahat Kembali Bagikan Ratusan Paket Takjil

Terus Jaga Tradisi Tahunan, JNE Cabang Lahat Kembali Bagikan Ratusan Paket Takjil

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pada Ramadan 1445 H tahun ini, JNE Cabang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan turut berbagi keberkahan melalui Berbagi ratusan paket Takjil di lintasan Jalan Kol. Berlian Talang Kapuk Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, pada Jumat petang (29/03).

Adia Lakshita Kacab JNE Kabupaten Lahat menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan program rutin yang digelar tahunan di saat bulan suci Ramadhan.

“Ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian JNE Lahat  kepada warga sekitar yang membutuhkan, bagi yang melintas didepan kantor kami insyallah langsung kami berikan paket takjil berbuka, kami berbagi takjil ini ada 100 paket yang kita bagikan.” Jelasnya kepada media ini, pada Sabtu (30/03).

Baca Juga  LANTIK PJ BUPATI LAHAT, INI PESAN PJ GUBERNUR SUMSEL

Dengan harapan kata Adia Lakshita, semoga program ini membawa berkah bagi JNE Lahat dan dengan semangat connecting happiness nya terus dapat menjadi penyambung kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Memang nilainya tidak seberapa, tapi ini momentum tepat untuk berbagi dibulan yang penuh berkah ini. Allhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar karena kerja sama dan semangat para karyawan JNE Lahat yang semakin solid, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para karyawan yang telah membantu kegiatan ini,” tutupnya.

Baca Juga  Pol-PP Desa se-Kabupaten Lahat Dikumpulkan, Pemerhati Kebijakan Pemerintah : Ada apa...?

Salah satu pengguna jalan yang sempat dibincangi oleh media ini sebut saja Ani (35), mengucapkan terimakasih kepada Karyawan dan pengurus JNE Cabang Lahat yang telah memberikan takjil untuk berbuka puasa pada hari ini.

“Semoga JNE Lahat usahanya semakin lancar serta dimurahkan rezekinya dan yang terutama terus lakukan layanan terbaik bagi pelangganya,” tukasnya.

Editor : Ron

Check Also

Sambut Hari Idul Fitri, Pemkab Lahat Gelar Pawai Takbir

Author : BRP LAHAT – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO