Home / PEMPROV SUMSEL / Terima Masukan dan Arahan Asistensi Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Fatoni Minta OPD Perbaiki Dokumen dan Lengkapi Data

Terima Masukan dan Arahan Asistensi Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Fatoni Minta OPD Perbaiki Dokumen dan Lengkapi Data

Author : Elan A

PALEMBANG, LhL – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni bersama seluruh Kepala OPD Prov. Sumsel menghadiri Rapat Asistensi Pra Evaluasi Kinerja Penjabat Gubernur Sumsel Triwulan II bersama Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI secara virtual di Griya Agung Palembang, Jum’at 29/3/2024)

Dalam forum tersebut, para narasumber Asistensi Pra Evaluasi Kinerja Penjabat Gubernur Sumsel Triwulan II bersama Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI memberikan beberapa catatan yang masih perlu diperbaiki, dilengkapi data – datanya serta dilaksanakan kegiatan – kegiatan yang belum diselenggarakan jika masih memungkinkan.

Menanggapi saran dan masukan yang diberikan, A. Fatoni mengucapkan terimakasih kepada seluruh narasumber asistensi yang telah memberikan masukan dan saran agar laporan kinerja yang nantinya akan disampaikan jauh lebih lengkap dan lebih baik lagi.

Baca Juga  JPKP Siap Menjadi Garda Terdepan Untuk Yulius Maulana Bupati Lahat 2024-2029

“Terima kasih atas masukan dan saran yang telah diberikan, tentunya nanti akan kita tindak lanjuti, data – data akan kami lengkapi. Dengan asistensi seperti ini akan membuat laporan kami lebih lengkap dan lebih baik lagi”, tutur Fatoni.

Selanjutnya, Fatoni memberikan arahan kepada seluruh OPD yang hadir untuk segera menindak lanjuti point – point penting yang telah disampaikan oleh Para Narasumber Asistensi.

“Tadi kita telah diberikan masukan, jika yang tidak diberikan masukan harus juga mengecek kembali. Bagi yang diberikan masukan untuk segera dilengkapi data dan diperbaiki laporannya”, ujarnya.

Baca Juga  Motivasi Kaum Wanita, Anita Noeringhati Selesaikan Pendidikan S3

Adapun arahan yang diberikan diantaranya FKUB Kesbangpol agar segera dilengkapi, SOP agar dicek terutama yang terintegrasi dengan dinas teknis (PTSP), BTT agar digambarkan penanganan inflasi (BPKAD), Dinas Perdagangan dan DKPP untuk membuat Prognosa Neraca Pangan disertai permasalahan dan tindak lanjutnya, Roadmap Sampah untuk ditampilkan Regulasinya.

“Terkait tenaga kerja dilengkapi datanya dari angka pengangguran, peserta yang ikut pelatihan yang bekerja dan belum bekerja, serta pisahkan pengangguran musiman, belum ada skill, dan pengangguran penuh. Untuk OPD yang tidak dikoreksi, harap juga mengecek kembali kelengkapan data – datanya”, tuturnya

Editor : RON

Check Also

Main Plesetan di Tepian Sungai Pangi, Bocah Lima Tahun Hanyut di Sungai Kikim

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Seorang anak warga Desa Sukarami, Kecamatan Kikim Barat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO