Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Gelar Lomba Adzan, Hafalan Serta Baca Ayat-Ayat Pendek DiBulan Rahmadan 2024

Gelar Lomba Adzan, Hafalan Serta Baca Ayat-Ayat Pendek DiBulan Rahmadan 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,terdapat beberapa kegiatan positif yang bernuansa islami dan sangat membawah pengaruh positif terhadap anak-anak,hal seperti itu banyak dilakukan oleh Pemdes untuk memeriahkan Bulan Rahmadan ini pada dasarnya, hari ini Pemerintah Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan memeriahkan Bulan Suci Rahmadan tersebut dengan mengadakan lomba adzan, hafalan dan baca ayat-ayat pendek, Kamis (28/3/23).

Acara dihadiri Kepala Desa Babatan Ulu dan Prangkatnya, Ketua BPD, Tokoh Agama, Ibu-ibu PKK, Majlis Ta’lim, dan Anak-anak peserta lomba dari tingkat SD dan SMP.
Acara kegiatan berlangsung meriah di Masjid Nurul Iman Desa setempat.

Baca Juga  ATAS KEIKHLASAN TIMNYA, SHINTA UCAPKAN TERIMAKASIH

Kegiatan seperti ini merupakan Agenda Desa secara rutin yang akan digelar setiap tahun ke depanya, supaya kegiatan baik seperti ini bisa membuat, para Guru TPA dan Guru Ngaji bersemangat lagi dalam mengajari Anak-anak untuk menuntut Ilmu Islam secara baik lagi dan membawah pengaruh positif terhadap anak-anak nantinya serta dapat menghasilkan anak-anak yang berkualitas dalam membaca dan memahami Kitab Suci Al-quran.

Baca Juga  WAREM BUKA DI BULAN SUCI AKAN DISANKSI TEGAS

“Alhamdulilah, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dan semoga kegiatan ini bakal terus berlanjut untuk tahun-tahun kedepanya,dengan harapan semoga kegiatan ini dapat membawah pengaruh positif anak-anak dalam memahami dan membaca serta menghasilkan anak-anak yang berkualitas membaca Al-Qur’an dan sebagainya,” jelas Samsahadi Selaku Kades Babatan Ulu.

Editor : RON

Check Also

Gusnan Mulyadi Tekankan Pentingnya Imunisasi Polio Tahap 2 di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, LhL – Berdasarkan instruksi Kementerian Kesehatan untuk melakukan vaksinasi polio secara serentak, maka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO