Home / LAHAT METROPOLIS / Pj Bupati Lahat Ikuti Rakoor High Level Meeting dan Capacity Building TPID & TP2DD

Pj Bupati Lahat Ikuti Rakoor High Level Meeting dan Capacity Building TPID & TP2DD

Author : BRP

PALEMBANG, LhL – Pada ramadan hari ke-10 ini, Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) High Level Meeting dan Capacity Building Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) & Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Sumatera Selatan di Ballroom Hotel
Arya Duta Palembang, Rabu (20/3/24) pukul 13.30 WIB.

Turut hadir mendampingi Muhammad Farid, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Perindag, Kepala DKP, Kabag Ekonomi dan undangan lainnya.

Baca Juga  Jaring Pemain Muda, ESI Prabumulih Gelar Tournament Mobile Legends dan Free Fire

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr. K.R.T. H. Agus Fatoni, M.Si memberikan arahan, hal ini dilakukan sebagai langkah mengintensifkan upaya pengendalian inflasi yang selama ini memang telah dilakukan TPID Sumsel untuk diterapkan di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

“Ini merupakan langkah konkrit kita dalam mengendalikan inflasi di daerah ini. Kita jangan lalai terhadap tekanan inflasi yang setiap saat bisa terjadi, saya harap kepala daerah siap untuk menerapkan beberapa program ini”, Ujar Agus.

Baca Juga  Pj Bupati Hani Syopiar Rustam : Alhamdulillah Sungai Boom Berlian Sepanjang 890 Meter Telah di Normalisasikan

Sementara itu, Muhammad Farid menanggapi arahan dari Agus Fatoni dengan menyatakan bahwa Kabupaten Lahat siap menjalankan beberapa program tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Lahat siap menjalankan beberapa program yang diarahkan oleh Pj Gubernur bapak Agus Fatoni,terutama di bulan ramadan ini kami akan menstabilkan harga komoditas kebutuhan pokok di Kabupaten Lahat guna menurunkan angka inflasi daerah”, pungkas Muhammad Farid.

Editor : RON

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO