Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemkab BS Mutasi 109 Pejabat Eselon III, IV dan Pejabat Pengawas

Pemkab BS Mutasi 109 Pejabat Eselon III, IV dan Pejabat Pengawas

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada 109 orang pejabat eselon III, IV dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan.

Mutasi dan pengambilan sumpah jabatan ASN ini, didipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan Sukarni, SP, M. SI yang dilaksanakan di Gedung Riptaloka siang (19/3/24).

Dalam sambutannya, Sukarni mengatakan bahwa mutasi tersebut dalam rangka promosi jabatan dan optimalisasi kinerja serta juga ada pengisian jabatan yang pensiun.

Baca Juga  50 Persen Perehaban Mushola Al -Falaq Oleh Prajurit TNI 

“Jadi sebanyak 109 orang yang diambil sumpah jabatannya, dan ini merupakan perombakan posisi jabatan dinamisme dan akselerasi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsi masing- masing,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan jabatan yang diberikan merupakan sebuah amanah yang sifatnya hanya sementara. Ditambah lagi pada mutasi ini tidak ada jabatan khusus, seperti JPTP yang wajib dievaluasi setiap dua tahun sekali.

Baca Juga  MAKSIMALKAN DATA, DEMI SUKSESKAN KUNJUNGAN ASPERS KASAD

Tidak hanya itu, ia juga memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, Ia berharap pejabat yang di mutasi tersebut dapat bertugas semaksimal mungkin dengan menjalankan tugas dan pokok fungsi masing-masing.

“Untuk diketahui, mutasi tersebut sebanyak 109 orang pejabat eselon III dan IV yang meliputi Camat, Sekretaris OPD, Kabag dan Kabid, serta Kasubag”, kata dia.

Edithor : RON

Check Also

Korban Hanyut Disungai Air Manna Ditemukan Setelah 43 Jam, Begini Kondisinya

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Setelah hampir 2 kali 24 jam lebih dinyatakan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO