Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Distita Khairisani Hadiri Reuni Lintas Angkatan Keluarga Besar Alumni PGA Negeri Manna

Distita Khairisani Hadiri Reuni Lintas Angkatan Keluarga Besar Alumni PGA Negeri Manna

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Keluarga besar Alumni PGA Negeri Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan reuni Akbar di Gedung Pemuda Bengkulu Selatan, Minggu (11/6/23).
Acara tersebut dihadiri Asisten l mewakili Pemda BS dan para Guru PGA diwaktu itu.

Acara yang berlangsung dari jam 08 WIB sampai selesai dan diisi dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Hartawan tersebut, juga dihadiri oleh undangan lain serta para alumni lintas angkatan.

Sebagai Ketua Panitia reuni, Yusrizal menyampaikan ucapan terima kasih pada hadirin yang merupakan alumni PGA Negeri Manna lintas angkatan. Ia juga berterima kasih kepada Sardi yang telah mempersatukan alumni PGA Negeri Manna di tempat ini

“Kalau bukan suport serta dukungan Pak Sardi, tidaklah mungkin kita bisa bertemu di sini. Kepada rekan kita Pak Sardi, kami banyak mengucapkan terima kasih. Semogga beliau diberikan kesehatan serta dipanjangkan umurnya serta anaknya Destita yang sedang berjuang mencalonkan diri sebagai calon DPD RI nantinya bisa terpilih. Dan sebagai keluarga besar alumni PGA lintas angkatan, saya sangat mengharapkan kiranya dapat membantu putri rekan kita ini untuk memilihnya pada pemilu yang akan datang”, ungkap Yusrizal.

Baca Juga  Wakil Bupati BS H.Rifai Tajuddin Resmikan Wisata Baru Danau Kuranding

Sementara Sardi selaku orangtua Destita menyampaikan bawah ia mendorong Destita untuk ikut calon DPD RI dengan harapan, bila dia terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Provinsi Bengkulu jadi anggota DPD RI, dia bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Bengkulu.

“Baik tentang pembanguan, pendidikan serta peningkatan ekonomi masyarakat”, ucap Sardi di atas mimbar.

Baca Juga  BERSAMA PEMERINTAH, KODIM BLORA AKAN SEJAHTERAKAN WARGA

Apt. Distita Khairisani, S. Farm, M. sM atau yang akrab disapa Destita yang kebetulan ikut hadir pada acara orangtuanya ini juga memperkenalkan diri, kalau dia mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI tahun 2024.

“Saya adalah Putri pertama dari Pak Sardi yang lahir dan besar di Jakarta, memiliki suami sebagai PNS. Saya punya anak 2 orang, sedangkan ayah saya asli kelahiran Desa Kembang Mopo
Kabupaten Seluma Propinsi Bengkulu”, ungkap Destita dengan raut muka yang sangat ramah dan dengan satu persatu bersalaman pada hadirin.

Usai acara tersebut, Destita beserta rombongan lansung mengunjungi sekretariat pemenangan.

Editor : RON

Check Also

Clear, Surat Tugas untuk Cakada Lahat Ditujukan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana

Author : Ujang BOGOR, LhL – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO