Home / LAHAT METROPOLIS / Resmi Dikukuhkan Tiem Basah Kering, Siap Antarkan Heri Amalindo Menuju Sumsel I

Resmi Dikukuhkan Tiem Basah Kering, Siap Antarkan Heri Amalindo Menuju Sumsel I

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL  – Ratusan masyarakat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan sambut kedatangan calon Gubernur Sumatera Selatan Dr. Ir.H. Heri Amalindo, MM priode 2024- 2029. Sabtu (09/03).

Kedatangan Heri Amalindo calon Gubernur Sumatera Selatan di Bumi Seganti Setungguan ini dalam rangka pengukuhan team keluarga Basah Kering Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Pagar Alam.

Dalam sambutan Ketua Team Basah Kering Sumatera Selatan Aprizal Muslim, mengucapkan selamat datang kepada Dr. Ir.H. Heri Amalindo, MM bakal calon Gubernur Sumatera Selatan priode 2024- 2029 di Bumi Seganti Setungguan dan juga Selamat datang seluruh tiem basah kereng yang bakal dikukuhkan secara langsung oleh bakal calon Gubernur Sumatera Selatan Heri Amalindo.

“Pada hari ini akan kita saksikan bersama- sama pengukuhan Tiem Basah Kering yaitu itu, Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam. Untuk kita ketahui bersama- sama tiem basah kereng ini adalah tiem keluarga yang siap mengantarkan Bapak Heri Amalindo menuju Sumsel 1, “ungkapnya.

Baca Juga  Seluruh Calon Peserta PPS Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai Ikuti Tes Tertulis

Masih kata mantan aktivis Kabupaten Lahat ini, mengatakan Tiem Basah Kering yang telah terbentuk ini akan melakukan tugas- tugas yang telah di programkan.

“Kami Tiem Basah Kering Zona satu Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam siap mensosialisasikan kepada masyarakat program unggulan yang dimiliki Heri Amalindo, yaitu Berobat secara Berobat dan Sekolah gratis yang mana secara umum dibutuhkan oleh masyarakat serta siap berjuang mengantarkan Heri Amalindo menuju Sumsel I, ” tegasnya dihadapan ratusan pasang mata yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara sambutan dan arahan calon Gubernur Sumatera Selatan Dr . Ir. H. Heri Amalindo, MM, priode 2024- 2029, mengatakan alhamdulilah pada hari ini sudah melakukan pengukuhan tim kemenangan Basah Kering Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam, yang alhamdulilah berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga  Kasus Hutan Lindung Bergulir, Kejari Lahat Siapkan Berkas Dakwaan dan 6 Jaksa

“Hari ini saya sangat tersanjung yang mana di Kota kelahiran saya ratusan masyarakat Kabupaten Lahat telah menunggu dan menyambut kedatang kami yang sangat luar biasa ini,” ungkapnya.

Masih katanya dengan telah dikukuhkan team Basah Kering Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam, kedepanya dapat bekerja dengan kompak diantara sesama pengurus menyusun program kerja unutuk disosialisasikan kepada masyarakat luas serta terus mensosialisasikan program- program unggulan yaitu Sekolah gratis dan Berobat gratis kepada seluruh masyarakat.

“Progam berobat gratis dan Sekolah gratis ini bukan untuk saya, melainkan murni untuk masyarakat Provinsi Sumatera Selatan, ini bukan janji- janji semata apabila nanti saya terpilih seluruh progam- program akan kita jalankan. Disini saya mohon izin dan dukunganya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan priode 2024- 2029,” sampainya dengan penuh semangat.

Editor: Ron

Check Also

Yulius Maulana Datang, Gunung Kembang Bergoyang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO