Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Kabar YM akan Berpasangan dengan Faizal Hamka di Pilkada Lahat 2024, Ketum Sahabat YM : Pasangan yang Sangat Ideal

Kabar YM akan Berpasangan dengan Faizal Hamka di Pilkada Lahat 2024, Ketum Sahabat YM : Pasangan yang Sangat Ideal

Author : Hafiz

LAHAT, LhL – Desas desus pencalonan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Yulius Maulana berpasangan dengan Faizal Hamka sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilbup Lahat 2024 menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

Diketahui, Faizal Hamka merupakan anak dari pengusaha jalan tol Jusuf Hamka atau Babah Alun dan menantu dari mantan bupati Kabupaten Lahat dua periode Saifudin Aswari Riva’i.

Menurut Ketua Umum Relawan Sahabat YM, Mahendra Reza Wijaya, politik itu merupakan seni kemungkinan sehingga semuanya bisa terjadi diluar perkiraan.

“Namanya juga di politik, sampai sekarang masih dinamis. Yang pasti Yulius Maulana tetap kami dukung sebagai calon bupati dengan siapapun pasangannya,” kata Mahendra dalam keterangannya, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga  HD Resmikan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Lahat Tahun 2019- 2020

Mahendra menilai, pasangan Yulius Maulana dan Faizal Hamka sangat cocok dan ideal karena dua-duanya menjadi sosok calon pemimpin yang dirindukan masyarakat.

“Tapi memang cocok apabila mereka berdua berpasangan, masyarakat pasti menyambut baik dan mendukung penuh karena keduanya dikenal ramah dan dekat dengan semua kalangan terutama masyarakat bawah,” terangnya.

Apalagi, kata Mahendra, Faizal Hamka bisa menjadi representasi dari mertuanya yang pernah menjadi bupati Lahat dua periode dengan track record yang sangat baik.

“Tentu ini menjadi kabar baik bagi mayoritas masyarakat Lahat yang merindukan sosok Kak Wari karena bisa terwakili dengan menantunya yaitu Faizal Hamka,” ucapnya.

Baca Juga  Lakalantas di Jalur Bengkurat-Gumay Talang, 2 Pemotor Alami Luka-luka

Sedangkan Yulius Maulana, menurut Mahendra, selain dikenal ramah ditambah pengalamannya di dunia politik sudah ditidak diragukan lagi baik di eksekutif dan legislatif.

“Kak Yus ini sudah tuntas kalau pengalaman politik, karirnya memang selama ini di politik. Sudah pernah jadi DPRD dan wakil bupati. Sudah lengkap dan sangat layak menjadi bupati Lahat,” beber dia.

Mahendra berharap, Yulius Maulana dan Faizal Hamka bisa berpasangan sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024.

“Saya yakin masyarakat Lahat akan senang dan sangat mendukung apabila keduanya berpasangan untuk membangun kabupaten Lahat,” tandasnya.

Editor : RON

Check Also

Antisipasi Kemacetan, Ratusan Personil Polres Muba Jaga Ketat Arus Balik Kendaraan

Editor : RON MUBA, LhL – Sebanyak 676 anggota Polri, hari ini Jumat (12/4/24), diturunkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO